Tiga Jenazah Brimob Yang Tersambar Petir Diserahkan Kepada Keluarga

• Tuesday, 17 Dec 2019 - 12:56 WIB

Surabaya - Tiga jenazah siswa Pendidikan Pengembangan Spesialis (Dikbangspes) Brigadir dan Perwira Brimob yang tersambar petir di Gunung Ringgit diserahkan kepada keluarganya. Penyerahan jenazah dilakukan di Sat Brimob Polda Jatim.

Penyerahan jenasah dipimpin Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Sutardjo, didampingi Karoops, Karumkit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso dan Kabiddokes Polda Jatim. Selain tiga jenazah, Polda Jatim juga menyerahkan hasil pemeriksaan terhadap ketiga korban kepada keluarga.

"Hari ini jenazah diserahterimakan kepada keluarga. Sebelum dibawa ke alamat duka masing-masing, ketiga korban disemayamkan di Sat Brimob Polda Jatim," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Ketiga jenazah tersebut  Bripda Fredy Kusbiyantoro yang beralamat di Dukuh Bareng RT 01 RW 01 Desa Simo Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo,  Bripda Wisnu Mukti Sukasa yang beralamat di Desa Sanden RT 01/RW 01 Wonolelo Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, dan Rizky Setyawan Pratama.

Diberitakan sebelumnya, delapan anggota polisi, peserta pendidikan dasar Brimob, Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan, tersambar petir di puncak Gunung Ringgit, Senin (16/12/2019). Tiga anggota polisi tewas seketika dan lima lainnya luka-luka, saat ini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Surabaya. (Hermawan)