Pengendara Harley Davidson yang Tewaskan Nenek di Bogor Ditangkap

Putra Ramadhani Astyawan, • Monday, 16 Dec 2019 - 10:29 WIB

BOGOR – Aparat Polresta Bogor Kota telah menangkap pengendara motor gede (moge) Harley Davidson yang menabrak nenek Siti Aisah (52) hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Pelaku dan barang bukti (motor Harley Davidson) sudah diamankan di Unit Laka," kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty, Minggu (15/12/2019).

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Desty tak menyebut inisial pengendara motor mewah tersebut.

Dia menjelaskan, kecelakan bermula saat pelaku yang mengendarai motor Harley Davidson bernomor polisi B 4754 NFE melaju dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

 moge

Jenazah Siti Aisah dikelilingi kerabat di rumah duka (Okezone.com/Putra)

"Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI Kota Bogor diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas kepada penyebrang jalan (korban dan cucunya)," jelas Desty.

Akibatnya, korban meninggal dunia dengan luka parah di kepala. Sedangkan cucunya Anya Septia (5), selamat namun mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di RS PMI Kota Bogor.

"Satu orang meninggal (Siti Aisah), satu lagi luka (cucunya Anya)," tutupnya.

 

(sumber.okezone.com)