KOTAK Punya Vokalis Baru

Ita Kusuma • Wednesday, 11 Dec 2019 - 16:04 WIB

JAKARTA -  Menjelang akhir tahun, banyak kabar baik dan bahagia datang dari KOTAK untuk para Kerabat dan insan musik Indonesia. Pertama, datang dari Tantri yang saat ini sedang mengandung anak keduanya yang menyebabkan Tantri pun harus beristirahat sejenak, di tengah padatnya jadwal manggung dan kegiatan lainnya yang dimiliki KOTAK. Tapi meski Tantri harus cuti sejenak, Cella dan Chua akan tetap beraksi. Posisi Tantri untuk sementara akan diisi oleh Melly Mono, mantan vokalis band SHE, yang kemudian membentuk Monostereo bersama Osvaldo Rio. Formasi sementara ini ditandai dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul "Inspirasi Sahabat", dengan suara Melly Mono yang mengisi bagian vokal. Sebuah momentum untuk mengenalkan Melly Mono sebagai bagian dari KOTAK untuk saat ini hingga beberapa bulan ke depan.

Kabar bahagia kedua datang dari AMI Awards 2019. Empat artis Warner Music Indonesia (KOTAK, The Panasdalam Bank, Rahmania Astrini, dan Nussa) meraih penghargaan di empat kategori yang berbeda. KOTAK didaulat sebagai Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik untuk lagu "Beranikan Dirimu". Melengkapi dan memperbanyak jumlah capaian dan prestasi yang diraih KOTAK di beberapa tahun terakhir. Kabar bahagia ketiga adalah KOTAK akan merilis sebuah single terbaru yang berkolaborasi dengan Nussa, karakter animasi yang menarik perhatian jutaan penggguna YouTube di tanah air, karena mengangkat tema edukasi Islami yang sangat relevan dan bermanfaat untuk anak dan keluarga Indonesia. Single berjudul "Bundaku" akan dirilis di minggu yang sama dengan Hari Ibu di bulan Desember 2019.

Bagaimana cerita lengkap perjalanan dan formasi KOTAK terbaru bisa disimak pada video berikut ini yang merupakan sebuah acara beberapa waktu lalu dikawasan M Bloc Jakarta Selatan. Selamat beraksi bagi KOTAK! (ITK)