Saatnya Anda Bisa Pentasin Artis Favoritmu

Ita Kusuma • Tuesday, 26 Nov 2019 - 18:43 WIB

JAKARTA - Punya keinginan nonton artis favoritmu baik dari musik, atau bahkan entertainer lainnya seperti komika yang mungkin jarang dipentaskan? Pasti ada. Tapi pada kenyataannya yang seringkali dipentaskan adalah mereka yang memiliki nama besar saja. Padahal, potensi dari second liner artis juga besar tanpa kita sadari. Berangkat dari situ, hadirlah PENTAS.IN. Sebuah platform live event entertainment yang menawarkan sinergi kepada beragam stake holder dari dunia hiburan, untuk mewujudkan sebuah pertunjukan, mulai dari pertunjukan musik hingga stand up comedy, berbasis komponen data riset yang berinteraksi langsung dengan audience atau fans, untuk kemudian divalidasi dan akhirnya diwujudkan dalam sebuah pertunjukan.

Patrick Galih, Business Manager PENTAS.IN. menyampaikan, “Kami hadir di tengah mereka sebagai sebuah sarana yang mewujudkan impian fans agar artis idolanya dapat manggung dengan idealisme dan mimpi yang sama." 

PENTAS.IN adalah sinergi seru antar fans dan sang artis serta brand dan lainnya. Dimana dari langkah pertama, fans ikut serta mengajukan projek siapa artis yang mau dipentasin, lalu paling tidak menunggu dari 1-2 bulan untuk melihat apakah kuota dari artis yang ia pilihkan bisa dipentaskan. “Lahir dari keinginan mulia untuk turut memajukan dunia live entertainment yang sejatinya menjadi industri yang bisa berkembang lebih cepat dan memiliki kontribusi yang besar terhadap perekonomian Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran Pentas.in akan lebih banyak lagi performers yang bisa tampil dimanapun di seluruh Indonesia.” tambah Patrick lagi. 

Faktanya juga di lapangan menunjukan bahwa masih banyak terjadi kendala di dunia hiburan Indonesia seperti anggapan bahwa bisnis pertunjukan termasuk jenis usaha yang beresiko tinggi karena tidak pernah ada kepastian kapan investasi bisa kembali atau bahkan untung.

Banyak pertunjukan yang dibatalkan atau ditunda karena sedikitnya fans yang membeli tiket/harga tiket pertunjukan terlalu mahal bagi fans. Masih banyak artis berkualitas yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil mengekspresikan karya seni mereka melalui sebuah pertunjukan yang dikelola dengan baik.

Kehadiran brand sebagai sponsor yang efektif dan efisien dalam setiap pertunjukan sangat dibutuhkan untuk terciptanya kerjasama bisnis yang saling menguntungkan. Berangkat dari kondisi tersebut juga, PENTAS.IN proaktif hadir untuk membantu para pelaku industri hiburan Indonesia untuk dapat berinteraksi secara mudah, murah dan efisien.

Beragam sinergi telah disiapkan oleh PENTAS.IN dengan melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia. Band Rumah Sakit yang telah lama malang melintang di dunia skena musik independen Jakarta selama 25 tahun lebih pun menjadi proyek pertama PENTAS.IN. Setelahnya akan ada Fiersa Besari, Rieka Roeslan bahkan Panji Pragiwaksono yang akan meramaikan pentas Indonesia karena keinginan penggemarnya. PENTAS.IN juga didukung oleh sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan.

Penasaran ingin mencoba pentasin artis favoritmu? Tinggal klik www.pentas.in saja.

Usulin. Pilihin. Jadiin. Pentasin.

PENTAS.IN, Make It Live! (ITK)