MacBear Bergabung Dalam Fashion Day Shopee 12.12 Birthday Sale

• Tuesday, 26 Nov 2019 - 16:41 WIB

Jakarta – Perkembangan industri fashion saat ini semakin beragam, bukan hanya pakaian untuk orang dewasa, tapi juga pakaian anak menjadi salah satu segmen yang sangat prospektif dan terus berkembang di Indonesia. Apalagi industri fashion di platform digital seperti e-commerce semakin menggeliat karena produk lebih mudah dijual dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Selain itu, perkembangan industri retail pakaian anak juga lebih cepat dibanding pakaian orang dewasa karena anak-anak masih mengalami perkembangan sampai usia 12 tahun.

Sebagai negara keempat terpadat di dunia dengan penduduk sekitar 269 juta jiwa, sekitar 104 juta anak mendominasi piramida penduduk Indonesia atau sekitar 38% penduduk Indonesia adalah anak dibawah 12 tahun . Menyadari potensi tersebut, MacBear hadir sebagai sebagai brand lokal yang siap memenuhi kebutuhan sandang anak dengan menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan - 12 tahun yang beragam dengan kualitas terbaik untuk mendukung semua aktivitas si kecil.

Muhammad Denur, Marketing Manager dari MacBear mengatakan, MacBear menyediakan beragam produk pakaian anak yang dibuat dari kombinasi bahan berkualitas pilihan terbaik dengan design yang lucu dan unik, akan membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya. Hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau.

"Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk MacBear. Terlebih dengan bergabung dalam Fashion Day di rangkaian Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini, kami akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan," ujarnya.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, MacBear bergabung dalam Fashion Day pada tanggal 29 November 2019. Di Shopee, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90%, voucher potongan harga sebesar Rp 15.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000 serta kesempatan untuk membeli koleksi eksklusif Macbear bersama Shopee antara lain baju anak setelan dan dress. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2019 seperti Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000 dan Flash Sale Rp 99.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada MacBear untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna. Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan,

“Kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Senang rasanya dapat bermitra dengan MacBear yang telah menghadirkan toko online resminya di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para orang tua untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau. Kami juga berharap kedepannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami," tambahnya.

Kunjungi Official Shop MacBear di Shopee melalui https://shopee.co.id/macbear.id. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. (ANP)