WE+ Layanan Akses Klaim Asuransi Terluas di Indonesia

Rizky Prima Ananda • Wednesday, 20 Nov 2019 - 20:12 WIB

JAKARTA – WE+ Smart Insurance Marketplace ini adalah asuransi yang mencoba memperluas akses asuransi mikro bagi masyarakat dengan bekerja sama dengan Alfamart, Asuransi ACA, Adira Insurance Syariah, dan Sinarmas Insurtech.

Kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan merupakan perihal penting dan acuan sebagai nasabah. WE+ secara inovatif memberikan jawaban atas kebutuhan dan kenyamanan dalam menciptakan infrastruktur klaim online untuk asuransi mikro.

Dalam memberikan kemudahan, WE+ sebagai market place asuransi bekerja sama dengan sahabat masyarakat Indonesia yaitu ALFAMART, ACA, dan ADIRA INSURANCE. maka dapat dipastikan ke efektifan yang ditawarkan oleh WE+ sebagai bentuk terciptanya layanan inovatif digital untuk pembelian asuransi mikro dan pengajuan klaim kepada asuransi.

Sementara menurut Marketing Director ALFAMART, Ryan Alfons Kaloh belasan ribu gerai ALFAMART merupakan nilai lebih yang mendukung terealisasinya objektif utama dari kolaborasi WE+ dan perusahaan – perusahaan asuransi. Program ini merupakan system klaim online di retail offline pertama di Indonesia.

Kami antusias dalam program ini, karena dengan memanfaatkan jaringan dan kemudahan layanan elektronik Alfamart, aka ada lebih banyak masyarakat bisa merasakan perlindungan asuransi,” ujar Ryan

Bagi masyarakat Indonesia sendiri, pemerataan merupakan tantangan yang cukup merisaukan terutama bagi masyarakat daerah pelosok. Namun WE+dapat mempermudah akses ini, sesuai pernyataan Fifi, founder dan CEO dari WE+, "WE+ berambisi menjawab tantangan jarak sampai ke pelosok Indonesia untuk menghadirkan perlindungan yang merata dan membantu meningkatkan penetrasi asurasnsi mikto di Indonesia".

(RPA)