Bentuk Kepedulian, Gyu-Kaku & Anteraja Bagikan Milk Pudding Ke Rumah Sakit di Jabodetabek

ANP • Thursday, 21 Oct 2021 - 21:29 WIB

JAKARTA - Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, Anteraja, saat ini tengah bekerjasama dengan PT. Reins Marindo Indonesia (Gyu-Kaku) untuk mendistribusikan milk pudding sebagai bentuk dukungan dan kepedulian akan kebutuhan nutrisi bagi para tenaga kesehatan Indonesia.

Melalui program kampanye bertajuk Double Happiness yang dimulai sejak awal Oktober lalu (4/10/2021), Anteraja dan Gyu-Kaku telah membagikan 100 milk pudding per minggu ke berbagai rumah sakit di kawasan Jabodetabek.

dr. Veronica Felnditi, Kepala Humas Rumah Sakit St. Carolus Jakarta, salah satu destinasi rumah sakit pada kampanye ini, menyatakan apresiasinya atas donasi milk pudding dari Anteraja dan Gyu-Kaku. “Kami menerima sumbangan ini dengan senang hati dan akan kami bagikan kepada para tenaga kesehatan yang berhubungan langsung dengan pasien, Kami merasa bahwa milk pudding ini bisa sedikit meringankan beban dengan memberikan kesegaran bagi mereka.” imbuhnya saat ditemui pada Senin (11/10/2021) di Salemba, Jakarta.

Milk pudding yang dibagikan dalam kampanye ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari para pelanggan Gyu-Kaku.

“Kita mau memberikan kebahagiaan ganda atau double happiness,  jadi bagi pelanggan yang membeli dua milk pudding kita, sama saja sudah melakukan donasi satu milk pudding untuk para nakes.” ujar Astrid Puspitasari, Marketing dari Gyu-Kaku.

Ia pun menambahkan, pihaknya memilih Anteraja sebagai mitra logistik dalam kampanye ini karena rekam jejak Anteraja yang telah banyak berpartisipasi dalam berbagai program bantuan penanganan Covid-19. Ditambah lagi, banyaknya lokasi cabang Anteraja juga semakin meneguhkan keyakinan Gyu-Kaku untuk bekerjasama dengan perusahaan rintisan dengan kategori logistik ini.

‘Kita melihat bahwa Anteraja sangat aktif dan welcome untuk berpartisipasi dalam program bantuan Covid-19, Kita juga sering sekali mendengar cerita baik dari beberapa relawan Covid-19 bahwa mereka mendapat support dari Anteraja, selain itu cabangnya juga banyak, makanya kita merasa bahwa Anteraja adalah partner yang tepat.” ungkap Astrid.

Andri Hidayat, VP Sales Marketing dari Anteraja, menuturkan bahwa memang pihaknya kini sedang giat menjalankan aktivitas yang dapat mendukung masyarakat maupun para tenaga kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19.

“Anteraja memang berkomitmen untuk selalu memberikan bantuan semaksimal mungkin bagi masyarakat maupun para tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang keras untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia karena, kami merasa bahwa upaya saling membantu satu sama lain lah yang kini menjadi kekuatan kita bersama.” ucapnya.

Hingga kini (21/10/2021), tercatat telah ada sebanyak 300 milk pudding yang berhasil didistribusikan. Program kampanye Double Happiness Anteraja-Gyu Kaku ini diproyeksikan akan terus berjalan hingga Januari 2022 mendatang. (ANP)