Menteri Kesehatan Resmikan  Layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro

AKM • Thursday, 19 Aug 2021 - 20:58 WIB

Jakarta -,RS Premier Bintaro meresmikan pembukaan layanan Skin & Laser Clinic. Dalam acara yang dipandu oleh Rafael Tan dan Sydney Amanda ini dihadiri oleh CEO dan jajaran Management RS Premier Bintaro, dokter spesialis dan perusahaan rekanan. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. 

Skin & Laser Clinic berfokus pada pelayanan dengan menggunakan teknologi Laser Fotona generasi terbaru. Adapun beberapa manfaat dari penggunaan Laser Fotona generasi terbaru ini, diantaranya peremajaan kulit, mengurangi bekas jerawat, memperbaiki kulit kendur, mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, hair removal, varises, snoring / mendengkur, dan vagina rejuvenation.

Tim Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro terdiri dari beberapa dokter spesialis dari multidisiplin, diantaranya Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis THT-KL, Spesialis Bedah Vaskular dan Spesialis Bedah Plastik. Sehingga berbagai permasalahan kesehatan dan estetika dapat ditangani dengan metode non operatif sehingga memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pasien dalam menentukan perawatan maupun pengobatan yang tepat.

RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby yang berdiri pada tahun 1998 dan terletak di kawasan terpadu Bintaro Jaya yang memiliki visi menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan.

Ramsay Sime Darby telah memiliki Rumah Sakit di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Hongkong. Di Indonesia Ramsay Sime Darby telah memiliki 3 Rumah Sakit yaitu RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan  RS Premier Surabaya. Rumah Sakit Premier telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna, dan skala internasional JCI dan HICMR.

Filosofi “People Caring for People”, mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan – tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.