Jelang Debat III Panggung Canggung Cawapres
Saturday, 16 March 2019
Jelang Debat III Panggung Canggung Cawapres

Jakarta -  Debat Cawapres 2019 siap digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Maret 2019. Dalam Debat Ketiga Pilpres 2019, Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno siap adu program kerja. Dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

 

Pada debat putaran pertama, karena mereka tampil bersama capres, keduanya tidak terlalu dominan. Dan Ma’ruf yang tampil paling irit kata alias paling tidak dominan. Dari 90 menit waktu yang disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ma’ruf hanya menghabiskan waktu untuk berbicara selama 5 menit 15 detik.

 

Debat tersebut patut ditunggu karena menampilkan dua tokoh terbaik bangsa. Ma'ruf Amin dalam beberapa kesempatan mengaku akan menggunakan sesi debat untuk menyampaikan program tiga "kartu sakti" yang digagas pihaknya

 

Rabin Hattari mengatakan Pa Kiai Ma’ruf  Amin paham betul dengan isu-isu ini karna pengalaman beliau  dan memiliki visi dan misi yang sama dengan Pak Jokowi yaitu membuat Indonesia lebih maju.

“Persiapan khusus sih tidak ada, pa kiai Ma’ruf amin adalah sosok figur yang sudah paham isu-isu  yang akan di dibacarakan di Debat III ini.” Kata TKN Jokowi –Ma’ruf  Rabin Hattari , di D’Consulate resto, Jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta pusat, Sabtu(16/3/2019)

 

 

Setelah pada putaran kedua hanya menampilkan masing-masing capres, maka pada debat kali ini yang tampil adalah masing-masing cawapres. Ma’ruf Amin akan berhadapan dengan Sandiaga Uno. 

 

Sandiaga pun tak mau kalah, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut telah menemui dan berkonsultasi dengan banyak ahli gizi untuk bisa tampil prima dalam debat melawan Ma'ruf Amin.

 

“Sandiaga Uno itu unik , sudah melakukan apa yang harus di kerjakan orang. Seperti, menciptakan Lapangan kerja, keluarga nya dari keluarga berpendidik, dan menjaga kesehatan, dan sering  bersosialisasi ” Ujar BPN Prabowo-Sandi & Dewan Pakar Rumah Sandiaga Uno Indonesia Lendo Novo.

 

(RIZ)