Penyanyi Indonesia Rilis Lagu yang Terinspirasi X-Men
Wednesday, 15 May 2019
Penyanyi Indonesia Rilis Lagu yang Terinspirasi X-Men

Studio film 20th Century Fox merilis tiga video baru dan seri poster yang terinspirasi dari X-MEN: DARK PHOENIX dalam rangka X-Men Day pada 13 Mei, bersamaan dengan cuplikan dan wawancara eksklusif X-Men pada masa lalu dan kini. 

Para penggemar dapat merayakan segala hal tentang X-Men di online dan seluruh dunia, termasuk content eksklusif X-Men, special events, dan kejutan tak terduga untuk fans paling loyal.

Di Indonesia, penyanyi Ghea Indrawari merilis lagu baru perdananya, yang terinspirasi dari film ini pada X-Men Day. Lagu berjudul “Kurelakan” bercerita tentang pergulatan yang dihadapi Jean Grey, saat harus berlawanan dengan tim X-Men, yang sudah seperti keluarganya. Anda dapat menyaksikan video musiknya di: https://youtu.be/ZVHoMhTHL0w 

X-MEN: DARK PHOENIX dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Jessica Chastain, serta musik dari Hans Zimmer.

NEW VIDEOS 

Saksikan video X-Men Legacy: https://youtu.be/Xz1Y_xiKTPY 

Saksikan video Marvel Icons: Chris Claremont & Louise Simonson di https://youtu.be/G_O_P5jekAQ 

Saksikan video A Phoenix Will Rise https://youtu.be/G9xmsWQ6IKk 

Serial poster terbaru yang terinspirasi dari X-Men https://foxgroup.box.com/s/8vgagc0gb8zatsniuddvmhc2cx05dpfp 

X-MEN: DARK PHOENIX tayang di bioskop Indonesia pada 14 Juni 2019.

X-MEN: DARK PHOENIX

In Association with Marvel Entertainment

Penulis, Sutradara: Simon Kinberg

Producers: Simon Kinberg, p.g.a., Hutch Parker, p.g.a., Lauren Shuler Donner, Todd Hallowell

Pemeran: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Jessica Chastain

Inilah cerita karakter paling dicintai di X-Men, Jean Gray, saat dia menjelma menjadi Dark Phoenix yang ikonik. Saat misi penyelamatan yang mengancam nyawa di luar angkasa, Jean tertabrak kekuatan kosmik. Dia berubah menjadi salah satu mutant paling kuat. 

Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta kekuatan jahat dalam dirinya, Jean kehilangan kendali, menghancurkan keluarga X-Men, dan mengancam akan menghancurkan tatanan planet kita.

Film ini adalah edisi X-Men yang paling menegangkan dan emosional yang pernah dibuat. Inilah puncak dari 20 tahun film-film X-Men, sebagai keluarga mutan yang kita kenal dan cintai. harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat - salah satunya milik mereka sendiri.

(*)