Prabowo-Sandi Akan Gelar Jumpa Pers Bahas Perkembangan Pemilu 2019
Thursday, 18 April 2019
Prabowo-Sandi Akan Gelar Jumpa Pers Bahas Perkembangan Pemilu 2019
Prabowo dan Sandiaga Uno

JAKARTA - Koalisi Indonesia Adil dan Makmur kembali berkumpul di Kertanegara IV yang merupakan rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Sebelum nantinya mereka akan menggelar konfrensi pers.

 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan nantinya sekira pukul 17.00 WIB, capres-cawapres nomor urut 02 beserta parpol koalisinya kembali mengeluarkan statment terkait perkembangan terbaru dari pemilu 2019.

 

“Jam 5 nanti bang Sandi, parpol koalisi dan pak Prabowo akan sampaikan keterangan resmi terkait perkembangan beberapa jam ini,” kata Dahnil di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

 

Dahnil Azhar

 

Maka dari itu, Dahnil pun menepis adanya kabar miring terkait keretakan antara Prabowo dengan Sandiaga. Dimana dia menegaskan jika mantan wagub DKI Jakarta itu sedang tidak dalam keadaan fit.

 

“Masih di rumah, suaranya itu apa namanya enggak keluar, sakit cegukan jadi kalau wawancara sama wartawan itu gantengnya bisa hilang,” ungkap Dahnil.

 

Adapun, beberapa tokoh yang sudah terlihat merapat diantaranya yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Jubir BPN Prabowo-Sandi Andre Rosiade hingga Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak.