Giant Hadirkan 300 Produk Favorit Pelanggan dengan Harga Lebih Murah
Monday, 15 April 2019
Giant Hadirkan 300 Produk Favorit Pelanggan dengan Harga Lebih Murah

TANGSEL - Setelah sukses dengan program belanja Harga Teman yang diluncurkan Agustus 2018 lalu, kini Giant kembali memberikan harga khusus untuk 300 produk favorit pelanggan untuk menghadirkan pengalaman belanja tanpa khawatir akan harga yang mahal.

Perwakilan Management Giant, Karlina Elisabet Wirian menjelaskan, harga yang diturunkan selalu disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, apalagi sebentar lagi umat Muslim akan menghadapi bulan Ramadhan.

“Giant selalu pemperbarui produk favorit pelanggan setiap tiga bulan sekali ke dalam program Harga Teman. Oleh karena itu, menyambut Ramadhan dan Lebaran nanti pelanggan bisa membeli berbagai kebutuhan terkait momen tersebut. Seperti untuk keperluan bingkisan Lebaran, parsel hingga keperluan membuat kue-kue,“ ujar Karlina Elisabet Wirian, saat peluncuran program belanja Harga Teman di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (4/4/2019).

“Kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya. Untuk itu Giant merespons kebutuhan tersebut melalui program Harga Teman yang bukanlah program promosi, kami benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk Harga Teman tak mungkin naik, bahkan produk yang termasuk program HargaTeman bisa lebih murah jika ada promo,” ujarnya.

Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, batas waktu dan kualitas, di Giant pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal-hal tersebut. “Pada program Belanja Teman kali ini pelanggan berkesempatan mendapat harga hemat hingga 32 persen,” ujar Karlina.

Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga dapat mengecek aneka produk yang termasuk Harga Teman pada e-mailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk  favorit mereka. Caranya sangat mudah yaitu cukup dengan melakukan scan QR code yang tertera pada e-mailer Giant.

Program Harga Teman yang terbaru berlaku tanggal 28 Maret 2019 dan menawarkan penurunan harga yang signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan seperti produk bumbu masakan hemat hingga 18 persen, makanan dan minuman hemat hingga 23 persen, produk makanan beku hemat hingga 18 persen, produk perawatan tubuh hemat hingga 17 persen, produk pembersih rumah dan laundry  hemat hingga 17 persen, dan produk sambal/saus hemat hingga 13 persen.

Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat dengan murah menemukan produk-produk Harga Teman. “Sampai saat ini penerimaan masyarakat terhadap program Harga Teman di seluruh toko Giant sangat baik. Terbukti program Harga Teman ini sudah diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya,“ pungkas Karlina. (ANP)