Mau Finis di Empat Besar, Man United Haram Kepleset Lagi
Monday, 18 March 2019
Mau Finis di Empat Besar, Man United Haram Kepleset Lagi
Nemanja Matic (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus menjalani delapan pertandingan tersisa di Liga Inggris 2018-2019. Matic menyebut Man United tak boleh seri apalagi kalah jika ingin finis di posisi empat besar saat Liga Inggris musim ini berakhir.

 

Matic berkomentar seperti itu setelah The Red Devils –julukan Man United– secara mengejutkan gugur dari Piala FA musim ini oleh Wolverhampton Wanderers karena kalah 1-2. Kekalahan itu terasa menyakitkan karena Man United sejatinya lebih menguasai jalannya pertandingan.

 

Wolverhampton vs Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

 

Penampilan Man United yang seperti itu dinilai Matic tak boleh terulang lagi, terutama di Liga Inggris. Pasalnya, Man United masih menyisakan dua pertandingan besar di Liga Inggris. Man United akan bertemu Manchester City dan Chelsea di Old Trafford.

 

Meskipun kedua pertandingan itu berlangsung di kandang Man United, tetapi jika penampilan The Red Devils sama seperti saat melawan Wolves maka hasilnya tak akan jauh berbeda. Man United harus meningkatkan lagi performanya agar bisa terus tampil kompetitif dan meraih kemenangan hingga pertandingan terakhir.

 

Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

 

“Kami harus memberikan yang terbaik sekarang untuk mencapai empat besar. Kami tidak bisa membiarkannya seperti ini. Ada banyak hal untuk dimainkan. Kami memiliki delapan pertandingan untuk dimainkan di Liga Inggris dan kami berjuang untuk empat besar,” ujar Matic, seperti yang dilansir dari Reuters, Senin (18/3/2019).

 

Selain di Liga Inggris, Matic juga meminta Man United fokus di Liga Champions musim ini. Sebab, Man United sekarang telah berada di babak perempatfinal dan berpeluang untuk menjadi kampiun di kompetisi terelite antara klub-klub Eropa tersebut. Kendati demikian, Man United harus melewati hadangan Barcelona terlebih dahulu di babak perempatfinal sebelum memikirkan trofi Liga Champions.

 

“Kami memiliki Liga Champions juga. Kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan dan berapa banyak kualitas yang kami miliki,” pungkasnya.