Samsung Ungkap Tanggal Rilis Galaxy S10
Friday, 11 January 2019
Samsung Ungkap Tanggal Rilis Galaxy S10

JAKARTA– Samsung akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy S10. Ponsel flagship terbaru Samsung itu akan hadir dalam acara Samsung Unpacked di Auditorium Bill Graham Civic, San Fransisco pada 20 Februari 2019.

 

Hal tersebut disampaikan langsung dalam gelaran teknologi CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat.

 

Dilansir dari laman Cnet, Jumat (11/1/2019), lengkapnya Samsung telah membuat undangan yang singkat terdiri dari tanggal, waktu acara, dan URL streaming langsung di bawah gambar pusat. Visual itu berisi semua petunjuk tentang apa yang akan publik lihat. Grafik dari angka 10 terlihat seperti terguling ke samping, lalu terbelah secara horizontal.

 

 Undangan Samsung

Setengah bagian atas dari gambar menggambarkan tinta hitam pada latar belakang biru dan merah muda, sedangkan bagian bawah menunjukkan tulisan putih pada permukaan ungu gelap yang memudar menjadi hitam.

 

Angka 10 jelas mewakili ponsel peringatan 10 tahun Samsung atau Galaxy S10. Warna yang hadir dalam gambar juga bisa menjadi petunjuk pada beberapa warna perangkat, atau bahkan dua ponsel terpisah.

 

Acara Samsung Unpacked merupakan peristiwa yang selalu dinantikan. Saat ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut masih bertahan sebagai penjual ponsel terbesar di dunia, Huawei berada di urutan kedua setelah menggeser Apple.

 

(ahl)

Source : Okezone.com