Melalui Kampanye #NeverStopCaring, Nivea Inspirasi Warga Binaan di LP Perempuan Untuk Berani Menunjukkan Kepeduliannya
Tuesday, 08 January 2019
Melalui Kampanye #NeverStopCaring, Nivea Inspirasi  Warga Binaan di LP Perempuan Untuk Berani Menunjukkan Kepeduliannya

JAKARTA - Dalam kampanye #NeverStopCaring, NIVEA mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu yang wajib mendapat perhatian lebih. Apapun isunya, baik itu isu sosial, pelestarian alam, ataupun pendidikan, carilah cara terbaik untuk berkontribusi pada hal tersebut dan bantu penyebaran pesan positifnya. Kali ini kami mengunjungi para warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang dengan harapan dapat berbagi inspirasi melalui produk dan kampanye ini para warga binaan dapat membuktikan kepeduliannya dan membawa perubahan positif mulai dari diri sendiri dengan merawat kulitnya hingga hal lebih luas ke lingkungan di sekelilingnya. Karena dengan care pada diri sendiri, output ke orang lain akan jauh lebih maksimal.

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kanan), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kiri). NIVEA memberikan total 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian NIVEA melalui kampanye #NeverStopCaringuntuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.


Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati,Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).NIVEA memberikan total 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian NIVEA melalui kampanye #NeverStopCaring untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

 

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kedua kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (tengah) dan perwakilan warga binaan.NIVEA memberikan total 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian NIVEA melalui kampanye #NeverStopCaring untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

NIVEA #NeverStopCaring diperkenalkan sejak 2018 melalui kegiatan digital di akun Instagram resmi NIVEA Indonesia @NIVEA_ID untuk mengajak perempuan Indonesia berbagi beragam bentuk kepeduliannya. (ANP)