Warga Janggala Temukan Mayat di Sungai Cileueur
Tuesday, 08 January 2019
Warga Janggala Temukan Mayat di Sungai Cileueur

CIAMIS - Warga Lingkungan Janggala, Ciamis , Jawa Barat, dibuat geger dengan penemuan mayat yang tersangkut bebatuan di Sungai Cileueur, Selasa (8/1/2019) pagi. Warga sekitar menduga, korban merupakan guru Madrasah yang sempat hilang beberapa waktu lalu.



Mayat tanpa identitas tersebut, langsung dievakuasi oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana, serta petugas Polsek Ciamis dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis untuk diidentifikasi.



Korban yang belum diketahui identitasnya ini, diduga terpeleset dan jatuh ke Sungai Cileueur beberapa hari lalu. Kondisi korban yang telah membengkak ini, berpakian kaos putih dan bercelana hitam.




Petugas BPBD, Tagana, serta Polsek Ciamis yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat dengan posisi telungkup dari bebatuan yang berada di tengah Sungai Cileueur.



Kapolsek Ciamis Kota, Kompol Sindu Manuabe menjelaskan, pertama kali korban ditemukan oleh seorang anak yang hendak mandi di bantaran kali Sungai Cileueur, sekitar pukul 06.00 WIB, pagi tadi.



“Hingga saat ini, kami masih mengumpulkan informasi untuk mengetahui pasti identitas mayat tersebut,” ujar Sindu, Selasa (8/1/2019).



Sementara itu, beberapa warga yang melihat menduga mayat tersebut bernama Tati Rosmiati, seorang guru di Madrasah Ibtidaiyah Bojong Huni Ciamis, yang beberapa hari lalu sempat dikabarkan hilang. Namun demikian, polisi masih akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui identitas korban.

 

 

Editor : Himas Puspito Putra

Source : iNews