ESCAPE ROOM : FIND THE CLUES OR DIE
Monday, 07 January 2019
ESCAPE ROOM : FIND THE CLUES OR DIE

Dari Columbia Pictures mempersembahkan produksi Film Asli, Escape Room. Dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, Nik Dodani, dengan Yorick van Wageningen. Escape Room telah diberi peringkat PG-13 oleh Motion Picture Association of America untuk Teror / Tindakan Berbahaya, Kekerasan, Beberapa Bahan Sugestif dan Language.

 

ESCAPE ROOM adalah thriller psikologis tentang enam orang asing yang dikirim untuk datang ke sebuah tempat untuk mendapatkan uang yang banyak dengan keadaan di luar kendali mereka dan harus menggunakan akal mereka untuk menemukan petunjuk atau mati. Berbagai kejadian diruangan tersebut mereka harus bisa menemukan satu pintu dan terkunci. Untuk bisa keluar menyelamatkan diri mereka dengan cara memecahkan teka – teki dan sulit untuk dipecahkan dalam urutan yang benar dalam waktu satu jam atau terima konsekuensinya.

WhatsApp Image 2019-01-03 at 08.50.08.jpeg

Berbeda dengan film horor, ESCAPE ROOM disini untuk menguji seberapa kecerdasan anda untuk bisa memecahkan kode, teka – teki, dan membuka kunci tersembunyi dengan secepat mungkin, dalam setiap ruangan memiliki rahasia dengan para pemain untuk menyatukan berbagai pengalaman yang menyenangkan dan membangun tim dan mengetahui sifat manusia untuk bersenang – senang dan melarikan diri dari kenyataan.

 

Perjalanan dimulai di ruang tunggu, dimana kelompok orang asing tersebut berkumpul dan memulai awal permainan ini. Bertemu disana, tidak tahu bahwa mereka telah memasuki ruangan tersebut dan terlibat dalam permainan. Setiap ruangan tanpa jendela dan hanya satu pintu siap menguji menggunakan akal mereka untuk bertahan hidup atau mati.

WhatsApp Image 2019-01-03 at 08.49.22.jpeg

Mulai tayang di bioskop Indonesia pada 4 Januari 2019

Produced : Neal H. Moritz and Ori Marmur

Directed : Adam Robitel

Writer : Bragi Schut

Distributor : Columbia Pictures

Cast : Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Tyler Labine, Jay Ellis, Nik Dodani

 

(MEP)