Program Take a Break Before You Break dari Scoot
Wednesday, 02 January 2019
Program Take a Break Before You Break dari Scoot
  • Promo ke lebih dari 30 destinasi, termasuk Thailand, Jepang, Eropa, dan masih banyak lagi.
  • Mulai dari 2 hingga 6 Januari 2019, harga tiket kelas Economy FLY mulai dari Rp279.000 jika traveling bersama teman!
  • Periode perjalanan sampai 31 Mei 2019.

Jakarta – Untuk menarik minat para karyawan yang sudah kembali ke kantor setelah libur tahun baru, Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah atau low-cost carrier (LCC) milik Singapore Airlines Group (SIA) meluncurkan program “Take a break before you break” dengan cara menggelar promo ke lebih dari 30 destinasi dalam jaringan Scoot termasuk destinasi populer seperti Thailand, Jepang, Eropa, dan masih banyak lagi. Penawaran berlaku untuk periode perjalanan sejak program diluncurkan hingga 31 Mei 2019.

Berdasarkan studi tahun 2010 tentang kesejahteraan karyawan, liburan dapat membuat karyawan lebih sehat secara fisik dan psikis. Program Scoot, yang diluncurkan tepat saat karyawan kembali masuk kerja, mengajak traveler Indonesia untuk merencanakan liburan selanjutnya sebelum mereka mulai stres karena beban bekerjaan, dan tidak perlu khawatir karena harga tiket Scoot yang terjangkau tidak akan menguras dompet mereka.

Promo terbatas ini mencakup tiket kelas Economy FLY satu arah mulai dari Rp299.000 ke Singapura, Rp699.000 ke Thailand, Rp2.099.000 ke Jepang, dan Rp2.699.000 ke Eropa. Traveler dapat menghemat uang lebih banyak lagi jika traveling bersama teman – untuk 2 tiket ke destinasi yang sama, harga per tiket menjadi mulai dari Rp279.000 ke Singapura, Rp659.000 ke Thailand, Rp2.019.000 ke Jepang, dan Rp2.599.000 ke Eropa.

Tidak hanya menggelar promo, Scoot terus mencari cara mendorong lebih banyak orang untuk traveling. Traveler dapat merencanakan liburan tanpa repot melalui situs FlyScoot, mulai dari memesan akomodasi, transportasi, asuransi perjalanan, bahkan mengajukan visa secara onlineTraveler juga dapat memperoleh microchip roaming data saat memesan tiket, sehingga mereka dapat terhubung dengan internet kapanpun dan ke manapun mereka terbang bersama Scoot.

Kuis Facebook – Raih kesempatan untuk terbang ke mana saja dalam jaringan Scoot!

Scoot juga meluncurkan kuis di halaman Facebook FlyScoot di mana tiga pemenang beruntung, masing-masing bersama satu teman, bisa terbang dari Indonesia ke mana saja dalam jaringan Scoot. Cukup dengan membagikan kegiatan anti-stres yang akan mereka lakukan saat liburan dan destinasi liburan impian mereka, peserta bisa memenangkan tiket kelas Economy FLY pulang pergi ke destinasi Scoot impian mereka dari Jakarta, Denpasar, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru!

# # #

Tentang Scoot

Scoot adalah maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group. Scoot mulai mengangkasa pada bulan Juni 2012 dan melakukan merger dengan Tigerair Singapore pada bulan Juli 2017, mempertahankanbrand Scoot dan memosisikannya untuk babak baru pertumbuhan. Scoot telah mengangkut lebih dari lima puluh juta penumpang dan saat ini mengoperasikan 18 pesawat berbadan lebar (wide-body) Boeing 787 Dreamliner dan 28 pesawat Airbus A320 yang baru dan modern, dengan tambahan 2 pesawat Boeing 787 Dreamliner dan 37 pesawat Airbus A320neo dalam proses pemesanan. Jaringan Scoot saat ini mencakup 66 destinasi di 18 negara, dengan lebih banyak lagi destinasi yang akan segera bergabung. Scoot meyediakan – selain tiket dengan harga fantastis – pengalaman perjalanan yang aman, dapat diandalkan dan kontemporer yang unik –Scootitude. Menawarkan fasilitas seperti konektivitas Wi-Fi dan stopkontak saluran listrik dalam pesawat tertentu serta peluang untuk menukarkan mil KrisFlyer Singapura Airlines, Scoot terpilih sebagai “Best Low Cost Airline (Asia/Pacific)” oleh AirlineRatings.com berturut-turut pada tahun 2015, 2016, 2017, dan 2018 dan masuk dalam “Top 10 World’s Best Low-Cost Airlines” oleh Skytrax pada tahun 2015 dan 2018. Scoot ingin menjadikan perjalanan terjangkau untuk semua orang dan memungkinkan orang untuk menggali potensi yang kami sebut sebagai Wandermust – keinginan untuk melakukan perjalanan dan mencari pengalaman baru. Pesan tiket Anda di FlyScoot.comatau hubungi Call Centre. Cari tahu lebih lanjut di FlyScoot.com,Facebook.com/FlyScootInstagram.com/FlyScoot, dan Twitter.com/flyscootid.

(*)