Hari Pertama 2019, Ruas Jalan di Jakarta Lancar
Wednesday, 02 January 2019
Hari Pertama 2019, Ruas Jalan di Jakarta Lancar

JAKARTA – Sejumlah ruas jalan di Jakarta masih lenggang meski hari ini memasuki hari pertama masuk kerja setelah libur Tahun Baru 2019.

 

Mengutip akun Twitter TMC Polda, Rabu (2/1/2019), arus lalu lintas di Simpang Garuda, Jakarta Timur terpantau ramai lancar. Hal serupa juga terjadi di simpang Arion.

 

06.45 Arus lalu lintas di Tl Slipi Jakbar terpantau ramai lancar.pic.twitter.com/gxT1eIAEZK— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 1 Januari 2019

 

Lalu lintas di Simpang Lima Senen, Jakarta Pusat juga terpantau sepi kendaraan. Keadaan yang sama juga dilaporkan di simpang Caringin yang terpantau lancar.

 

07.32 Arus lalu lintas di TL Jaya Koja Jakut terpantau ramai lancar. pic.twitter.com/UDNA1KY6Bv— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 2 Januari 2019

 

Wilayah simpang Slipi, Jakarta Barat, juga tak terlihat adanya kepadatan lalu lintas. Demikian pula di Kebon Baru, Jakarta Utara.

 

Situasi di sekitaran lampu lalu litnas Karet Bivak, Jakpus juga terpantau ramai lancar. Hal yang juga terlihat di sekitarar Tugu Tani yang terlihat lancar.

 

Namun, laporan dari pembaca Okezone, Fiddy menyampaikan terjadi kepadatan lalu lintas di simpang Pancoran dari Cawang yang menuju Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Kepadatan juga terjadi di simpang Kuningan dari arah Tendean yang mengarah ke Sudirman.

 

(fzy)

Source : Okezone.com