Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2019, Arus Lalu Lintas Ibu Kota Terpantau Ramai Lancar
Monday, 31 December 2018
Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2019, Arus Lalu Lintas Ibu Kota Terpantau Ramai Lancar

JAKARTA - Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2019, arus lalu lintas kendaraan di sejumlah ruas jalan di ibu kota terpantau ramai lancar, Senin (31/12/2018) pagi.

 

Berdasarkan informasi dari akun twitter resmi Traffic Light Management (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di kawasan Jakarta Utara tepatnya di Jembatan Goyang arah pintu masuk Ancol ramai lancar.

 

Sementara itu, lalu lintas di kawasan lainnya juga terpantau ramai lancar pagi ini. Seperti yang terpantau di Traffic Light Senen, Tomang, dan Asemka Jakarta Barat. Traffic Light Asia Afrika Senayan demikian terpantau lengang.

ss

Hal serupa terjadi di sejumlah ruas jalan tol. Melalui akun resminya, PT Jasa Marga juga melaporkan situasi arus lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi yang meliputi Cawang – TMII – Cibubur – Bogor – Ciawi terpantau lancar, begitu juga dengan arah sebaliknya.

 

Pergerakan lancar kendaraan juga terlihat di Jalan Tol Jakarta – Tangerang yang melalui Tomang – Karang Tengah – Tangerang – Bitung dan arus sebaliknya, serta Jalan Tol Jakarta – Cikampek dari Cawang mengarah ke Cikampek dan sebaliknya juga terpantau lancar.

 

Walaupun ramai lancar, sejumlah polisi terpantau tetap melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas di titik lokasi tersebut. Bagi para pengendara diharapkan tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi rambu lalu lintas.

 

 ss

(wal)

Source : Okezone.com