Samsung Diprediksi Memperkenalkan 4 Galaxy M Tahun Depan
Friday, 28 December 2018
Samsung Diprediksi Memperkenalkan 4 Galaxy M Tahun Depan

SEOUL,- Samsung diprediksi melakukan debut Galaxy M bulan depan. Bukan hanya satu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan membawa tiga atau empat ponsel.

Selain seri Galaxy S dan Galaxy Note yang populer, Samsung juga memiliki Galaxy A, J, On, dan C. Masing-masing paling banyak memiliki tiga ponsel yang dirilis setiap tahun.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, Samsung mungkin mengkonsolidasikan Galaxy C menjadi satu lineup Galaxy M yang ditempatkan di bawah Galaxy A. Laporan tersebut mungkin benar, tapi informasi tersebut juga mengklaim mungkin ada empat ponsel Galaxy M yang datang paling cepat bulan depan.

Galaxy M10, M20, dan M30 semuanya terlihat dalam benchmark sebelumnya. Kini, Galaxy M50 juga ikut terlihat dalam benchmark, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Jumat (28/12/2018).

Keempat perangkat akan disebut sebagai Galaxy M1, M2, M3, dan M5 dan kemungkinan besar dengan tahun ditambahkan ke belakang nama mereka. Strategi pasti yang akan digunakan Samsung untuk lini Galaxy M masih belum pasti.

Meskipun tidak setinggi Galaxy A, spesifikasi Galaxy M2 dan M3 yang bocor bukanlah tipikal konfigurasi entry-level. Perangkat berjalan pada Exynos 7885 mid-range dengan masing-masing RAM 3 GB atau 4 GB.

Seri Galaxy M diperkirakan akan diluncurkan pada Januari 2019 dan tidak seperti Galaxy A, ponsel tampaknya akan ditujukan di pasar India. Ini terjadi saat Apple mengalami kesulitan untuk melakukan penjualan karena harganya yang tinggi.

 

Source: iNews.id