Merasa Terhormat Diminati Inter, Asensio Tak Ingin Tinggalkan Madrid
Monday, 24 December 2018
Merasa Terhormat Diminati Inter, Asensio Tak Ingin Tinggalkan Madrid

MADRID - Pemain Real Madrid Marco Asensio masuk dalam rencana pembelian Inter Milan di bursa transfer musim dingin. Meski mengaku terhormat diminati Inter, pemain 22 tahun itu ingin menunjukkan kesetiaannya kepada Madrid.



Asensio merupakan pemain muda yang tengah bersinar dengan Los Blancos. Musim ini dia dipercaya tampil sebagai starter di 11 pertandingan. Walau baru sekali mencetak gol, kemampuannya tak perlu diragukan.



Mantan pemain Mallorca tersebut memiliki agresivitas tinggi, dan kerap muncul dari lini kedua serta sisi sayap untuk mencetak gol atau melepas operan. Kemampuan itu yang membuat Inter meliriknya.



Asensio dianggap sebagai sosok tepat menyuplai bola kepada Mauro Icardi atau merusak pertahanan lawan. Namun, Agen Asensio, Horacio Gaglioli menegaskan saat ini pemainnya ingin bertahan di klub Ibu Kota Spanyol itu.



“Sebuah kehormatan jika klub seperti Inter tertarik kepada Marco. Saya tak tahu itu benar atau tidak, tapi sang pemain tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Madrid,” ujarnya kepada FC Internews.



Asensio bergabung dengan Madrid pada 2014 lalu. Namun, Los Blancostak langsung mempercayainya sebagai pemain utama. Kala itu, Asensio kembali dipinjamkan ke Mallorca.



Pada musim berikutnya dia dipinjamkan ke Espanyol. Namun, sejak itu dia kembali dipercaya menjadi pemain tim utama Madrid, meski juga cukup sering dipercaya sebagai pemain pengganti.



Secara keseluruhan Asensio sudah tampil 116 kali di semua ajang dan mencetak 25 gol. Dia pun turut serta memberikan satu gelar La Liga, Supercopa Spanyol, tiga gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, serta dua trofi Piala Super.

 

Source : iNews.id