Pura - Pura Jadi Ojek Online, Perampok Bacok Perempuan di Bekasi
Thursday, 20 December 2018
Pura - Pura Jadi Ojek Online, Perampok Bacok Perempuan di Bekasi

BEKASI – Rumah Maryani (45) warga Perumahan Narogong Indah, Jalan Garuda III, Rawa Lumbu, Kota Bekasi disatroni perampok. Pelaku yang mengenakan jaket ojek online berpura-pura mengantar paketan.

 

Peristiwa terjadi Rabu (19/12/2018) malam. Menurut keterangan saksi Peni, Maryani yang tengah berada di rumah sendiri kedatangan seorang pria berjaket ojek online untuk mengantar paketan. Setelah korban membuka pintu, pelaku meringsek masuk rumah dan mengacungkan golok ke arah korban.

 

“Kita dengar di depan ada suara paket, paket. Pelaku sendiri, kasih paket. Dia pakai jaket ojek online. Pelaku acungin golok, katanya antar paket, tahu-tahu dibacok pemilik rumah. Saya lihat dia (korban) jatuh,” kata Peni di lokasi, Rabu (19/12/2018).

 

Menurut dia, korban menangkis golok yang diayunkan pelaku ke arahnya. Akibatnya, Maryani mengalami luka cukup serius di bagian tangan kiri. Korban berteriak minta tolong hingga mengundang warga datang.

 

Pelaku yang mengetahui warga mulai berdatangan langsung melarikan diri. Pelaku kabur dan meninggalkan motor matic bernomor Plat B 3005 FYC di depan rumah korban.
“Korban diantar anak saya ke Rumah Sakit Hosana Medika Rawa Lumbu, saat ini masih dirawat di sana,” ujar dia.



Belum ada keterangan resmi dari kepolisian atas peristiwa itu. Warga menginformasikan polisi sudah tiba di lokasi kejadian untuk olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus ini masih diselidiki oleh Polsek Bekasi Timur

 

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Source : iNews