AC Milan Bukukan Rekor Buruk di Serie A
Wednesday, 19 December 2018
AC Milan Bukukan Rekor Buruk di Serie A

BOLOGNA – AC Milan membuat rekor buruk di Serie A usai bermain imbang tanpa gol melawan  Bologna pada giornata ke-16 Serie A di Stadion Renato Dall’Ara, Kamis (19/12/2018) dini hari WIB.



Bagi I Rossoneri, hasil itu merupakan torehan imbang tanpa gol kedua secara beruntun di liga. Sebelumnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu juga bermain seri dengan skor yang sama melawan Torino, Senin (10/12/2018).



Dikutip Football Italia, raihan tersebut merupakan pertama kalinya Milan ditahan imbang tanpa gol dalam dua pertandingan berturut-turut di Serie A, sejak terakhir kali mereka rasakan pada edisi 2006/2007. Kala itu, pada awal musim, Paolo Maldini dkk ditahan imbang 0-0, oleh Livorno dan Siena.



Namun bagi Bologna, hasil imbang itu memutus rekor buruk mereka yang selalu kalah pada lima pertandingan terakhir melawan Milan di Serie A. Terakhir kali tim berjuluk I Rossoblu itu menang adalah pada Januari 2016 dengan skor 1-0.


Tambahan satu poin ini membuat Milan bercokol di peringkat keempat klasemen dengan nilai 27. Sedangkan Bologna tercecer di tangga ke-18 (zona teratas degradasi) berbekal 12 poin.

 

 

Editor : Haryo Jati Waseso

Source : iNews