Wuling Keluarkan Produk Barunya di Ajang GIIAS 2018 Bulan Lalu
Wednesday, 19 December 2018
Wuling Keluarkan Produk Barunya di Ajang GIIAS 2018 Bulan Lalu

JAKARTA - Produsen Wuling Indonesia hingga saat ini masih menutup rapat inforamasi tentang produk SUV terbarunya meski model tersebut sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 beberapa bulan lalu.

 

Jelang waktu peluncuran yang diprediksi akan dilakukan Wuling tahun depan. Sedikit informasi mulai terkuak untuk produk terbarunya tersebut. Berdasarkan situs layanan Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya, terdapat satu produk baru yang berada di urutan pertama.

 

 

Model Almaz tersebut kuat diperkirakan merupakan model terbaru untuk SUV milik Wuling. Selain terdapat kode ALMAZ1.5LTLUXCVT4X2A yang menunjukkan mobil memiliki kubikasi mesin 1.5 liter dan berpenggerak dua roda, adapula harga yang tercantum pada pada situs tersebut.

 

Dalam situs itu, tertulis Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp203 juta. Namun harga tersebut tentu belum termasuk hitungan biaya lain yang akan dibebankan pada produk terbaru yang akan dipasarkan Wuling.

 

Diperkirakan dengan seluruh biaya administrasi dan pajang lainnya, Wuling Almaz diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp250 juta hingga Rp300 juta.

 

Berbekal mesin 1.5 liter dan dilengkapi dengan turbocharged, Wuling Almaz akan bersaing dengan Honda CR-V yang juga menggendong mesin sama turbocharged dan DFSK Glory 580.

 

(muf)

Source : Okezone.com