Ini Pemain Incaran Man United Usai Pecat Mourinho
Wednesday, 19 December 2018
Ini Pemain Incaran Man United Usai Pecat Mourinho

MANCHESTER – Setelah Manchester United memecat Jose Mourinho, ternyata tim yang bermarkas Old Trafford itu juga telah bersiap-siap untuk melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim dingin 2019. Pemain yang jadi incaran Man United ialah bintang Juventus, Douglas Costa.

 

Seperti yang dilansir Metro, Rabu (19/12/2018), Wakil Presiden Man United, Ed Woodward, mengincar Costa karena winger asal Brasil itu dirasa cocok untuk memperkuat tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Terlebih lagi, Costa pun saat ini sedang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuad inti Juventus.

 

Douglas Costa (Foto: Facebook Juventus)

 

Maklum saja, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat posisi Costa tidak lagi ideal di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Pasalnya, Allegri lebih suka untuk memainkan Ronaldo, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan dibandingkan memasang Costa.

 

Meskipun sudah memiliki pemain incaran di bursa transfer musim dingin 2019, tetapi akan lebih bijak bagi Ed Woodward untuk menetapkan pelatih baru Man United. The Red Devils –julukan Man United– dikabarkan hanya akan mencari pelatih interim hingga akhir musim 2018-2019 dan baru akan menetapkan juru taktik permanen di awal musim depan.

 

Douglas Costa (Foto: Reuters)

 

Satu nama pun mencuat untuk menjadi Pelatih Interim Man United dan sosok itu ialah Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer dirasa pantas menukangi Man United karena dianggap mengetahui budaya dan juga karakteristik asli The Red Devils yang kental dengan permainan menyerang, bukannya bertahan seperti ciri khas Mourinho selama ini.

 

Source : Okezone