Update, Instagram Stories Boyong Banyak Fitur Baru
Wednesday, 19 December 2018
Update, Instagram Stories Boyong Banyak Fitur Baru

JAKARTA - Instagram telah melakukan banyak pembaruan untuk Stories-nya. Dalam update terbaru, Instagram akan lebih banyak memboyong fitur menarik ke dalam platform. 



Salah satu fitur yang diperkenalkan pada Stories datang dalam bentuk musik. Dengan fitur baru pengguna sekarang bisa menanggapi pertanyaan yang Anda tanyakan dengan lagu dari perpustakaan musik Instagram. 



Sebagai contoh, Anda bisa meminta follower untuk merekomendasikan lagu dan mereka bisa membalasnya langsung dengan musik, bukannya mengetik. Namun, pada akhirnya Anda harus mencari lagunya sendiri. 


Kemudian fitur pertanyaan. Pada saat Anda menggelar sesi Live, fitur pertanyaan bisa digunakan di sini. Dengan begitu, pengguna yang masuk ke sesi Live Anda bisa mengajukan pertanyaan dan Anda bisa menemukannnya di bagian Q&A, bukannnya menelusuri semua komentar. 



Terakhir, Instagram menambahkan kemampuan untuk menghitung mundur ke momen tertentu. Teman bisa menekan hitung mundur Anda untuk mengikuti atau membagikannya ke Stories mereka. 



"Setelah membuat hitungan mundur, fitur akan tersedia di baki stiker Anda untuk digunakan kembali dalam Stories baru hingga countdown berakhir. Teman Anda bisa menekan countdown untuk mengikuti atau membagikannya ke Stories merka sendiri," kata Instagram sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (19/12/2018).



Siapa pun yang mengikuti atau berbagi hitung mundur, kata Instagram, akan mendapatkan notifikasi saat countdown-nya berakhir. Fitur-fitur tersebut seharusnya sudah bisa dinikmati, jadi pastikan Anda berada di aplikasi Instagram versi baru.

 

Source : iNews.id