Marcelo Tegaskan Isco Tetap Bertahan di Real Madrid
Wednesday, 19 December 2018
Marcelo Tegaskan Isco Tetap Bertahan di Real Madrid

ABU DHABI - Bek Real Madrid Marcelo mengungkapkan rekan setimnya, Isco akan terus berjuang meraih posisi di timnya. Spekulasi mengenai masa depan gelandang tim nasional Spanyol itu memang terus menggema akhir-akhir ini.



Hubungannya yang kurang harmonis dengan Pelatih Los BlancosSantiago Solari, disebut sebagai penyebab. Semenjak Solari berkuasa, Isco kesulitan untuk menempati posisi tim utama.



Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan siap menampung gelandang berusia 26 tahun, beberapa di antaranya adalah Juventus, Manchester City dan Chelsea. Tapi menurut Marcelo, rekannya itu akan bertahan.



“Kita semua tahu kualitasnya (Isco). Bagi saya, dia adalah salah satu yang memiliki kualitas di lapangan. Terkadang seorang pemain banyak bermain, tetapi juga kadang sedikit. Ada banyak momen yang berbeda,” tuturnya dikutip Marca.



“Kami seharusnya tak perlu terlalu jauh memikirkannya. Isco akan tetap bersama Madrid hingga mati, seperti pemain lainnya,” tutur pemain lincah berkebangsaan Brasil tersebut.



Isco bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Malaga. Secara keseluruhan dia telah bermain sebanyak 257 kali dan membukukan 45 gol untuk Madrid di berbagai ajang.



Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu menjadi salah satu pemain yang dibawa Solari di ajang Piala Dunia Antarklub. Namun, masih belum diketahui apa dia akan bermain sejak awal ketika menghadapi Kashima Antlers pada babak semifinal di Syeikh Zayed Sports City, Rabu (19/12/2018) malam.

 

Source : iNews.id