Alur Cerita Avengers: Endgame
Wednesday, 12 December 2018
Alur Cerita Avengers: Endgame

LOS ANGELES – Trailer Avengers: Endgame yang masih hangat untuk dibicarakan. Melihat trailernya yang sedikit memberikan informasi-informasi mengenai alur ceritanya, membuat para penggemar Marvel Cinematic Universe semakin penasaran degan bagaimana cerita yang sesungguhnya dari film garapan Anthony dan Joe Russo ini.

 

Film-film superhero biasanya mengangkat alur ceritanya dari komik-komik sebelumnya. Seperti dalam film Avengers: Infinity War, Russo bersaudara sangat terpengaruh dengan komik Infinity Gauntlet. Oleh karena itu, para pecinta komik memprediksi komik apa yang akan diadaptasi untuk menjadi cerita utama dari Avengers: Endgameini.

 

Avengers

 

Dalam penghujung film Avengers: Infinity War, setelah Thanos memetikan jarinya untuk melenyapkan setengah dari alam semesta, ia terlihat berada di tempat seperti gazebo kayu di sebuah pekarangan sawah. Sama seperti adaptasi komik Infinity Gauntletyang terbit pada Juli sampai Desember 1991, akhir dari komik ini juga menceritakan setelah Mad Titan ini berhasil melaksanakan misinya, ia pun menjadi seorang petani di sebuah planet terpencil. Thanos juga menggantungkan armornya untuk dijadikan orang-orangan sawah, sama seperti yang bisa kita lihat di dalam trailerEndgame.

 

Dengan ini, ada kemungkinan plot cerita dari Avengers: Endgameakan mengadaptasi sekuel dari komik Infinity Gauntlet, yaitu Infinity War, yang terbit pada Juni sampai November 1992, atau Infinity Crusade, yang terbit pada Juni sampai November 1993. Akan tetapi, dengan masih banyaknya karakter-karakter yang tidak terlibat diAvengers: Infinity War, seperti Adam Warlock, Silver Surfer, Galactus, dan lain-lain, memperkecil kemungkinan Russo bersaudara mengangkat cerita ini ke MCU.

 

Komik Avengers Forever yang terbit pada Desember 1998 sampai November 1999 juga diprediksi akan diambil beberapa aspek ceritanya untuk diangkat ke Avengers: Endgame. Dengan adanya rumor-rumor yang masih beredar bahwa di film ini akan melibatkan perjalanan waktu, membuat komik ini menjadi kandidat yang kuat. Ditambah lagi, dengan kemunculan Ant-Man dalam trailer Endgame memperkuat teori perjalanan waktu ini.

 

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 26 April 2019.

 

(aln)

Source : Okezone.com