Sneak Peek of ALITA: BATTLE ANGEL
Wednesday, 12 December 2018
Sneak Peek of ALITA: BATTLE ANGEL

Jakarta – Distributor 20th Century Fox Indonesia memutarkan sneak peek of Alita : Battle Angel di IMAX salah satu mall daerah Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018). Diawali dengan opening statement oleh sang penulis James Cameron dan sang sutradara Robert Rodriguez, 20th Century Fox memutarkan lebih dari 3 adegan yang  ada di dalam Film Alita : Battle Angel. Film ini diperankan oleh sedikitnya 3 pemegang Piala Oscar yaitu Mahershala Ali, Jennifer Connely yang berperan sebagai Chiren, dan Christoph Waltz yang memerankan Dr. Dyson Ido.

Selama pemutaran Sneak Peek Of Alita: Battle Angel, penonton disuguhi dengan adegan-adegan yang mencuri perhatian dan membuat penonton memberikan tepuk tangan di setiap akhir adegan. Film ini tidak hanya berisi adegan action tetapi juga terdapat adegan sisi romantis dari Alita (Rosa Salazar) dan Hugo, Pria yang baru ditemui oleh Alita (Keean Johnson). Dalam film ini Hugo ingin ingatan Alita kembali agar Alita dapat mengingat masa lalunya dan mengetahui siapa dirinya sebenarnya.

Sneak Peek ini juga memberikan visual yang sangat terlihat nyata karena menggunakan teknologi terbaru di dunia perfilman. Alita yang merupakan Cyborg dibuat senyata mungkin tanpa terlihat sisi animasinya dan film ini akan segera rilis di Indonesia pada bulan Februari 2019.

(AP)