Razia STNK Di Flyover Klender, Polisi Menangkap Pengendara Motor Membawa Sabu
Thursday, 06 December 2018
Razia STNK Di Flyover Klender, Polisi Menangkap Pengendara Motor Membawa Sabu

JAKARTA – Seorang pengendara motor berinisial SH terpaksa digiring ke Mapolres Metro Jakarta Timur. Pengendara motor matic nopol B 4055 BCE itu kedapatan membawa sabu saat terjaring razia STNK di flyover Kleder, Pulogadung, Kamis (6/12/2018).

 

Penangkapan bermula dari kecurigaan petugas. Awalnya SH tiba-tiba memutar balik saat melihat anggota Satlantas yang menggelar razia di atas flyover Klender. Karena panik, SH sempat menabrak beberapa kendaraan saat melawan arah.

 

Dua anggota Satlantas dan pengendara lain yang emosi pun langsung mengejar SH. Tak jauh dari flyover, SH terjatuh.

 

“Pada saat diberhentikan dia kabur, dia lari kita dibantu masyarakat, akhirnya terjatuh,” kata Anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Taryono di lokasi, Kamis (6/12/2018).

 

SH tak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. Petugas yang curiga langsung menggeledah kantong SH dan menemukan satu bungkus narkoba jenis sabu yang diselipkan di bungkus rokok.

 

Saat digelandang petugas ke sepeda motor, SH berusaha membuang satu bungkus sabu di trotoar. Namun, upaya itu diketahui petugas dan warga lain.

 

“Ada dua bungkus, kemungkinan kita duga sabu dan ini juga ada bekas alatnya,” ucap Taryono.

 

Saat diinterogasi di lokasi, SH selalu berkelit tidak mengonsumsi sabu. Petugas Satlantas pun langsung membawa SH ke Mapolres Metro Jakarta Timur beserta barang bukti.

 

 

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Source : iNews