Swiss Hotels and Resorts Hadir di Indonesia
Thursday, 06 December 2018
Swiss Hotels and Resorts Hadir di Indonesia

Jakarta - Swisshotels and resorts akan memulai debut pertamanya di Jakarta. Buka pada pertengahan tahun 2019, Swisshotel Jakarta PIK Avenue terletak di kompleks mal dengan penggunaan ganda bergaya hidup. Dirancang oleh  EDG design, hotel ini menampilkan  412 kamar tamu yang luas, 6 gerai makan, sebuah executive lounge, fasilitas the Purovel Spa & Sport serta ruang perhelatan acara terbesar di kota seluas 3,044 meter persegi yang dapat menampung sampai 3.000 tamu di Ballroom.

 

”Ini adalah momen yang berbahagia untuk memperkenalkan merek Swisshotel ke Indonesia khususnya Jakarta untuk melengkapi portofolio destinasi kota dan resort yang berkembang dari grup di seluruh kawasan ini” kata Garth Simmons, COO AccorHotels lndonesia- Malaysia- Singapore, Rabu (5/12).

 

Sesuai janji, merk Swisshotel untuk mempromosikan Swissness dan vitalitas, hotel ini akan menawarkan suasana yang sangat menginspirasi didukung oleh keramahan khas Indonesia. Swishotel identik dengan keramahan Swiss dan semua yang disukai tentang Swiss, kualitas, eflsiensi dan perawatan. Memberi tamu ketenangan pikiran yang merek butuhkan untuk menjelajahi dunia dan menemukan penghargaan nyata dari kehidupan adalah inti dari menginap di Swisshotel.

 

Sebagai salah satu megalopolis terbesar di dunia, Jakarta dinobatkan menjadi salah satu pariwisata dengan perkembangan paling cepat di dunia berdasarkan World and tourism council (WTTC) 2017.

 

Berdiri pada sekitar abad ke-14, Jakarta memiliki sejarah yang kaya dan beragam dan kota metamorfosis yang menarik dengan lalu lintas yang ramai, afiliasi yang kuat dengan akar sejarahnya dan kota pusat perkembangan di Indonesia.

 

”Kami bangga bermitra dengan AccorHotels dalam membawa merek hotel premium ke Indonesia lewat hadirnya Swisshotel Jakarta PIK Avenue. Pantai Indah Kapuk telah berevolusi menjadi destinasi gaya hidup yang trendi dan kemitraan ini akan meningkatkan proposisi penggunaan ganda untuk melayani para pelancong dengan pembangunan area perumahan dan komersil kami," kata Alex Kusuma, CEO ASRI yang merupakan anak usaha pengembang properti, Agung sedayu Group, pemilik hotel. (ars)