Damai Putra Luncurkan Cluster Albasia Rumah 2 Lantai Mulai 900 Jutaan
Friday, 30 November 2018
Damai Putra Luncurkan Cluster Albasia Rumah 2 Lantai Mulai 900 Jutaan

BEKASI - Di penghujung tahun 2018, Damai Putra Group sebagai pengembang Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Kembali melakukan launching produk hunian terbarunya. Pada hari Minggu, 25 November 2018 Cluster Albasia resmi diluncurkan. Cluster ini merupakan cluster terakhir dan terdepan di Greenara Residence yang dibangun di kawasan seluas 17 Ha.

Beragam acara menarik hadir meramaikan acara ini mulai dari Home Fair up to 50% yang berkerja sama dengan Informa , Ace Hardware, Panasonic, Toys Kingdom. Dan juga ada acara copetition dan hiburan seperti Kids Got Talent, Coloring Competition Live Music, Kids Zone.

Catherine Lee sebagai Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group menjelaskan, ada 71 unit yang dipasarkan ditahap pertama dengan harga mulai 900jutaan dan diberikan kemudahan cara bayar dengan mencicil uang muka (DP) 24x tanpa bunga, per bulan hanya 4,5Jtan/bln. Cluster Albasia ini memiliki banyak keunggulan antara lain : lokasi strategis terdepan yang dikelilingi ruang terbuka hijau dan dilengkapi taman bermain anak.

"Cluster Albasia akan dikelola langsung oleh management estate yang professional dari pengembang ternama dan terpercaya Damai Putra Group, sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam, Jaringan Listrik bawah tanah, dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman”, katanya.

Selama acara Launching berlangsung setiap pembeli unit Albasia akan mendapatkan hadiah langsung Voucher Belanja Informa dan Ace Hardware, dan juga ada pengundian doorprize berupa Electronic, Sepeda, Speaker, dll. Acara pun juga akan bertambah semarak dengan berbagai food truck yang disediakan secara gratis bagi para pengunjung yang datang.
Bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian ataupun investasi, ini lah saatnya untuk bertindak jika tidak ingin kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut dapat silahkan datang ke Marketing Gallery Kota Harapan Indah atau segara menghubungi (021)-8898.6688. Detail produk dan informasi promo silahkan klik http://damaiputra.com/artikel/berita/cluster-albasia-rumah-2-lantai-harga-900-jutaan. (ANP)