The Possesion of Hannah Grace
Friday, 30 November 2018
The Possesion of Hannah Grace

Genre: Horor

Sutradara: Diederik Van Rooijen

Pemeran: Shay Mitchell, Grey Damon, Kirby Johnson

Durasi: Hampir 1,5 jam

Distributor: Screen Gems, A Sony Company

Mulai tayang di bioskop Indonesia: 30 November 2018

Exorcism tak terkendali dan tak berakhir tuntas. Akibatnya meski sudah meninggal dunia, jasad korban bernama Hannah Grace tetap dirasuk iblis. Tiga bulan kemudian, jenazah menakutkan setelah mengalami penyiksaan berkali-kali, tiba di kamar mayat. Di sana, mantan polisi Megan Reed baru bekerja sebagai penjaga malam. 

Terkunci semalaman di lantai dasar, Megan memulai pengalaman menyeramkan dan mulai mencurigai mayat yang dirasuki kekuatan jahat. Dilatari masa lalu penuh rasa bersalah dan depresi, Megan berusaha mengalahkan pengganggu gaib, gangguan jiwa, sekaligus keraguan orang-orang di sekitar yang tak percaya dengan ceritanya. 

Dibintangi aktris televisi Shay Mitchell, "Possesion of Hannah Grace" berfokus dengan aksinya dalam gelapnya kamar jenazah. Penonton juga diajak terkaget-kaget dengan sejumlah adegan pembunuhan sadis di dalamnya. 

THE POSSESSION OF HANNAH GRACE menjadi film layar lebar pertama, yang di-shot sepenuhnya dengan Sony α7S II, kamera laris dengan lensa full-frame interchangeable. 

Menawarkan sensitivitas ultra-tinggi dan jangkauan dinamis yang luas di seluruh rentang ISO, plus stabilisasi gambar 5-sumbu untuk kontrol pemotretan yang lebih besar, a7S II memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dalam kondisi pencahayaan paling menantang — mulai dari yang paling terang di pagi hari, hingga malam yang paling gelap.

Selain itu, α7S II menggabungkan sejumlah fungsi film profesional termasuk kemampuan merekam video 4K full-frame secara internal dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa binning piksel, sehingga menjadikannya kamera pertama di dunia untuk mencapai kemampuan ini. Sensitivitas sensitif kamera yang unik, kontrol bidang fokus, dan kualitas gambar yang luar biasa membuatnya menjadi alat yang sangat efektif bagi pembuat film.

"Dengan sensor full-frame 35mm dan sensitivitas yang tinggi, α7S II dirancang untuk memungkinkan sineas untuk lebih mengekspresikan visi mereka di bawah anggaran apa pun," jelas Produser Eksekutif Glenn Gainor.

Dengan begitu, lokasi shooting Boston City Hall pada malam hari bisa diperlihatkan dengan lebih riil sehingga penonton bisa menyaksikan berbagai adegan meski dalam gelap.

(MAR)