Robin Hood : Sang Bangsawan Yang Ingin Menyelamatkan Rakyat Dari Kejahatan Pemerintah
Wednesday, 21 November 2018
Robin Hood : Sang Bangsawan Yang Ingin Menyelamatkan Rakyat Dari Kejahatan Pemerintah

 

Robin Hood (2018) sebuah film petualangan aksi yang berceritakan tentang seorang bangsawan yang ingin menyelamatkan rakyat Nottingham dari kejahatan pajak pemerintah setempat. Sama seperti seri yang sebelumnya musuh utama dari Robin adalah Sherrif Nottingham.

 

Kisah ini bermula ketika ia pulang dari perang salib di timur tengah, Robin Loxley/hood (Taro Egerton) kaget melihat rumahnya telah hancur dan tercengang membaca surat sita dari pihak pemerintah untuk pajak perang. Bersama Yahya/John (Jamie Foxx)  ia memutuskan untuk berkerja sama dalam membalaskan dendam mereka masing-masing terhadap kekejaman pemerintah Nottingham.

 

 

 

Robin juga memiliki kekasih bernama Marian (Eve Hewson) yang cantik jelita. Percintaan mereka tentu saja tidak mudah dengan kejadian buruk menimpa kedua pasangan ini.

 

Dalam aksi menegangkan, pertarungan mereka dikemas dengan eksplorasi medan perang yang memukau, koreografi menarik, dan kisah cinta abadi. Film disutradarai pria asal Inggris Otto Bathurts dan diproduseri yang salah satunya aktor pemenang Piala Oscar 2016 Leonadro DiCaprio ini dapat anda saksikan mulai 20 November.

 

 

Genre: Action, Adventure
Sutradara: Otto Bathurst
Pemeran: Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, Tim Minchin, Jamie Dornan.
Durasi: Hampir 2 jam
Distributor: Lionsgate
Mulai tayang di bioskop Indonesia: 20 November 2018

 

(FJR)

 

(*)