Bayaran Mahal hingga Hilangnya Scene Sate, Simak Fakta Film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur
Monday, 19 November 2018
Bayaran Mahal hingga Hilangnya Scene Sate, Simak Fakta Film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur

JAKARTA – Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tengah menjadi obrolan hangat di masyarakat. Hal ini tentu saja membawa rasa penasaran mereka untuk menyaksikan secara langsung seperti apa gambaran film yang pernah tenar di era 80an tersebut.

 

Luna Maya menjadi sosok yang dipilih sebagai tokoh utama dalam film garapan sutradara Rocky Soraya, Anggy Umbara ini dirasa sukses memerankan karakter Suzzanna. Atas kesuksesan film ini, Okezone pun telah merangkum 5 fakta seputar film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur.

 

1. Film Termahal Kedua Bagi Luna Maya

 

Sebagai selebriti tanah air yang kerap memainkan banyak karakter dalam film, akting Luna Maya pun cukup mumpuni untuk terlibat dalam film bergenre horror. Apalagi film terakhir mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini, Luna juga didapuk untuk bermain dalam film horror berjudul The Doll 2.

 

Diakui Luna, bayaran untuk memerankan Suzzanna dalam film Film Suzzana : Bernapas Dalam Kubur ini menjadi honor termahal kedua. Hal itu diungkapkan olehnya kepada Hotman Paris Hutapea dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews TV.

 

“Jujur ini film dengan honor terbesar kedua. Sebelumnya di film terakhir aku (The Doll 2 tahun 2017),” kata Luna pada Kamis, (8/11/2018).

 

2. Hilangnya Scene ‘Beli Sate’

 

Salah satu adegan yang paling membekas di ingatan penonton soal film sundel bolong yang diperankan oleh Suzzanna di tahun 1981 adalah scene saat membeli sate. Pada adegan tersebut, sundel bolong itu memesan sate sebanyak 200 tusuk kepada sang pedagang.

 

Sayangnya, scene yang cukup melegenda itu justru tidak ada dalam film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Luna Maya sebagai tokoh utama pun memberikan penjelasan.

 

Luna Maya sebagai Suzanna

 

“Ka Luna, kok adegan beli satenya enggak ada sih?” tanya netizen saat sesi tanya jawab lewat Insta Story Luna.

 

“Berhubungan sama hal cipta,” jawab mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu.

 

3. Tembus 1 Juta Penonton

 

Salah satu kesuksesan film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur ditandai dengan banyaknya jumlah penonton yang menyaksikan film tersebut di bioskop. Luna Maya menunjukkan angka 1.000.365, jumlah penonton film dalam kurun waktu hanya empat hari saja.

 

“Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome,” tulis Luna di akun instagramnya, Senin (19/11/2018).

 

4. Masuk 15 besar Film Indonesia Tersukses Tahun 2018

 

Suksesnya Suzzana: Bernapas Dalam Kubur ditonton ebih dari 1 juta penonton membawa film ini masuk dalam jajaran 15 besar film tersukses 2018. Melansir situs filmIndonesia.or.id, tercatat jika pada Senin (19/11/2018), film ini menduduki posisi 13, mengalahkan film horor terdahulu, Rasuk yang hadir pada Juni 2018.

 

Suzanna

 

Tentunya, perolehan penonton ini akan makin bertambah seiring penayangannya selama beberapa minggu ke depan. Meningkatnya jumlah penonton juga akan berdampak pada kenaikan peringkat film ini, dari urutan ke-13 menuju peringkat atas nantinya.

 

Source : Okezone