Luna Maya Ceritakan Pengalaman Menjadi Suzzanna
Sunday, 18 November 2018
Luna Maya Ceritakan Pengalaman Menjadi Suzzanna

JAKARTA - Selain menonjolkan kisah mendebarkan, mengejutkan, atau haru-biru hidup, mendaur ulang cerita lawas kerap dilakukan film Indonesia demi menggaet penonton. Faktanya, strategi itu kerap mendatangkan sukses besar.

 

Kesuksesan tersebut didapat karena penonton merasa rindu dengan film atau tokoh yang menjadi bintang utama dalam sebuah garapan. Strategi ini juga diadopsi oleh rumah produkasi Soraya Intercine Films dalam film terbarunya berjudul “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur”.

 

Generasi 90-an pasti tidak asing dengan nama mendiang Suzzanna. Kebolehannya dalam berakting tidak bisa dipisahkan dari beberapa film yang booming pada era tersebut. Terutama film bergenre horor, Suzzanna seakan menjadi garansi tayangan ini nantinya bakal meledak karena penonton akan dibekap rasa ketakutan dengan jalan cerita.

 

Sampai saat ini, salah satu dialognya saat membeli sate tetap terngiang oleh masyarakat. Dialog ini bahkan sering dijadikan parodi.

 

Sosok Suzzanna telah berpulang sejak 15 Oktober 2008. Namun belum lama ini sosoknya bangkit lagi lewat Luna Maya. Artis, presenter, dan penyanyi ini hadir sebagai Suzzanna dalam film penuh mistis itu.

 

Bagi Luna, tidak mudah menjadi atau setidaknya menyamai kesuksesan seseorang yang sebelumnya telah menjadi ikon film horor Tanah Air. Apa saja kesulitan yang dialami?

 

Berbagai kesulitan dalam memerankan sosok Suzzanna secara lengkap bisa Anda nikmati dalam program Hotman Paris Show.

 

Dengan tema "Ratu Horor Milenial", Luna akan membagikan kisahnya selama mencoba untuk menjadi ikon baru dalam film horor di era sekarang. Hotman Paris sebagai pembawa acara dalam tayangan ini akan mengulik kesulitan yang dialami wanita cantik tersebut dalam memerankan sosok Suzzanna.

 

Source : iNews.id