Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2
Saturday, 17 November 2018
Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

“Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2” dari Walt Disney Animation Studios merupakan sequel "Wreck-It-Ralph" (2012). Ceritanya tentang petualangan terbaru karakter favorit, Ralph dan sahabatnya Vanellope Von Schweetz. Selain mencoba memahami cara kerja internet, Ralph dan Vanellope yang berasal dari video game 2 dimensi, juga menemukan serunya berselancar di lelang online, game online, sampai ke website Disney dengan para tokoh ternama, serta tentu saja princess di dalamnya.

Dimulai di arena video game / 'arcade' tempat Ralph dan Vanellope menjalani hidup dengan tenang, mereka menjalankan peran sebagai karakter dalam permainan di siang hari, dan bersantai di malam hari bersama teman-teman sesama sosok game lainnya.

Hingga pada suatu hari, mereka memutuskan untuk berpetualang ke dunia baru, yaitu internet, untuk mencari solusi dan menyelamatkan permainan Vanellope, Sugar Rush. Ralph menyukai kehidupannya yang sekarang, namun Vanellope siap untuk perubahan. Itulah pemicu konflik dalam persahabatan mereka yang menjadi inti dari kisah ini.

Sutradara Phil Johnston menjelaskan, “Film “Ralph Breaks the Internet” akan menghibur para penonton. Ralph dan Vanellope akan menghadapi konflik-konflik emosi yang membuat film ini menjadi lebih seru dan menegangkan. Kami mengeksplorasi realita hubungan pada umumnya, di mana ada naik dan turun. Persahabatan Ralph dan Vanellope diuji, mereka harus menghadapi kerumitan mereka masing-masing – saat berusaha menyesuaikan diri dengan internet yang begitu luas dan mengintimidasi.”

“Ralph Breaks the Internet: Wreck-it-Ralph 2” membawa kembali para pemeran serta karakter favorit para penggemar, termasuk John C. Reilly yang mengisi suara Ralph dan Sarah Silverman yang mengisi suara Vanellope.

Animasi lucu dan segar ini menampilkan beberapa karakter baru yang akan membawa internet lebih hidup, seperti Yesss (Taraji P. Henson), kepala program algoritma, sekaligus pusat dari situs “BuzzTube”. KnowsMore (Alan Tudyk), mesin pencari serba tahu yang membantu Ralph serta Vanellope menelusuri internet. Jack McBrayer dan Jane Lynch juga akan kembali mengisi suara karakter Fix-it-Felix Jr, dan Sergeant Calhoun.

Dengan adegan-adegan konyol tetapi tetap inspiratif, penonton juga bisa menemukan berbagai hal mengejutkan yang cocok untuk segala usia. Jika tak sempat menonton "Wreck-It-Ralph" pertama, penonton tetap bisa menikmatinya, tetapi kalau bisa menyaksikannya terlebih dahulu, kita bisa memahami latar belakang persahabatan para tokohnya.

Spesial untuk para penggemar di Indonesia dan Malaysia, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Payung Teduh untuk meluncurkan original single berjudul “Sebuah Lagu” terinspirasi dari film “Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck-it-Ralph 2”.

Diciptakan oleh Alejandro Saksakame, “Sebuah Lagu” akan menjadi bagian dalam soundtrack album dari film “Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck-it-Ralph 2” dan akan tersedia di digital streaming platform mulai dari 16 November 2018. Video klip “Sebuah Lagu” akan ditampilkan pada end-credit title film ini di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia.

Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston, diproduseri oleh Clark Spencer, “Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2” hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 23 November 2018.

Kemeriahan "Ralph Breaks the Internet" juga berlangsung di PIK Avenue dan Mall of Indonesia, mulai tanggal 15 November 2018, dan Grand Galaxy Park mulai 21 November 2018-6 Januari 2019.

Genre: Animasi

Sutradara: Phil Johnston, Rich Moore

Pengisi suara: John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot

Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures

Durasi: Hampir 2 jam

Mulai tayang di bioskop Indonesia: 23 November 2018

(MAR)