Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Thursday, 15 November 2018
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Setelah sukses dengan “Fantastic Beasts and Where to Find Them”, kini Warner Bros Pictures mengeluarkan “Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald”, masih disutradarai oleh David Yates, dan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.

Newt masih disibukkan dengan binatang–binatang gaibnya dan dihadapi dengan misi baru yang ditugaskan oleh sahabatnya Albus Dumbledore (Jude Law). Misi ini diawali oleh pencarian Tina Goldstein (Katherine Waterston) di Kota Paris, Newt melihat surat undangan milik Queenie Goldstein (Alison Sudol) yang tersobek di rumahnya membuat Newt ingin kembali bertemu Tina dan tanpa menunggu lama lagi Newt pun mengajak temannya Jacob Kowalski (Dan Fogler), untuk langsung pergi ke Paris melalui sebuah ember sebagai media transportasinya.

Konflik juga berkaitan dengan kisah keluarga Credence (Ezra Miller), seorang non-magis yang putus asa mencari ibu kandungnya dan selalu berharap untuk mengetahui identitas aslinya. Namun Credence tidak sendiri tetapi selalu ditemani oleh Nagini (Claudia Kim), wanita yang dapat berubah menjadi ular.

Dalam masalah ini Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp mencoba memanfaatkan sikap keputusasaan Credence dalam menjalankan misinya. Apakah misi Newt maupun Grindelwald dapat berjalan dengan lancar?

“Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald” memberikan efek fantasinya sangat baik mulai dari sihir hingga adegan-adegan yang membuat kita bisa berimajinasi. Komplit dengan adegan romantis dan komedi, film ini menitikberatkan pada fantasi sesuai genre yang diusungnya.

Genre: Fantasi

Sutradara: David Yates

Pemeran: Eddie Redmayne, Johnny Depp, Katherine Waterston dan Dan Fogler

Durasi : 2 Jam 13 Menit

Distributor : Warner Bros Pictures

Mulai Tayang Di Bioskop : 14 November 2018

(AP)