Menikmati Keindahan Alam Pedesaan di Ubud, 3 Tempat Ini Paling Ikonik
Friday, 19 October 2018
Menikmati Keindahan Alam Pedesaan di Ubud, 3 Tempat Ini Paling Ikonik

JAKARTA - Travelling ke Bali menikmati keindahan pantai sudah menjadi hal biasa dilakukan wisatwan. Namun, ke Bali tidak harus mengunjungi pantai. Ada banyak destinasi alam yang akan membuat Anda takjub dengan pesonanya.

 

Mulai dari sawah hijau, bangunan puri yang sakral, hingga aneka satwa yang beragam. Sederet keindahan alam tersebut dapat Anda jumpai ketika berada di Ubud, Bali.

 

"Pemandangan Ubud yang hijau dan subur terlihat lebih cantik saat hujan. @chelseakauai telah mengonfirmasinya! Bagaimana denganmu? Penasaran ingin melihatnya sendiri?" tulis Instagram IndTravel dikutip Jumat (19/10/2018).

 

Ingin tahu di mana saja tempat paling ikonik dengan suasana pedesaan yang dapat dijumpai di Ubud? Berikut ulasannya.

 

Ubud Monkey Forest

 

Ini merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berada di Bali. Ubud Monkey Forest merupakan hutan lindung yang di dalamnya terdapat pura sakral umat Hindu Bali. Nama asli objek wisata Ubud Monkey Forest adalah Mandala Wisata Wenara Wana, tetapi lebin dikenal dengan nama Sacred Monkey Foret Sanctuary.

 

Berada di sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan hijau yang tinggi. Kawasan hutan ini dipenuhi dengan kera liar tetapi sudah jinak. Waktu terbaik mengunjungi kawasan ini adalah pukul 08.00-18.00 WITA, saat kera-kera sudah kenyang.

 

Sawah Terasering Tegalalang

 

Ingin melihat keindahan pemandangan hijau persawahan, Terasering Tegalalang bisa menjadi pilihan. Tegalalang sebelah utara Ubud menjadi paling favorit dan terkenal. Keunikan terasering ini adalah pemandangan persawahannya yang memiliki lereng miring.

 

Kebun Binatang Bali (Bali Zoo)

 

Tempat wisata ini cocok untuk anak-anak. Berada di dalam kawasan seluas 3,5 hektare lingkungan alami, Bali Zoo memiliki luas 30.000 meter persegi. Ada banyak aneka ragam satwa yang dipromosikan, mulai dari hewan primata, burung, reptil dan hewan lainnya yang sudah terancam punah.

 

Source : iNews.id