Bahas Ekonomi Digital, Jack Ma Hadiri IMF-World Bank Annual Meeting
Monday, 08 October 2018
Bahas Ekonomi Digital, Jack Ma Hadiri IMF-World Bank Annual Meeting

JAKARTA - Pendiri bisnis Alibaba Grup, Jack Ma dikonfirmasi menghadiri IMF-World Bank Annual Meeting di Nusa Dua, Bali. Jack Ma akan menjadi pembicara mengenai tren ekonomi digital.



Kepala unit kerja pertemuan tahunan IMF World Bank Peter Jacobs mengatakan, Jack Ma diundang ke pertemuan tahunan tersebut karena dinilai sebagai pakar era digital melalui Alibaba. Alibaba sendiri merupakan perusahaan e-commerce terbesar di China.



"Sekarang eranya ekonomi digital. Semua orang perlu tokoh yang memahami ekonomi digital," ujarnya di Nusa Dua, Bali, kemarin malam.



Peter menjelaskan, pembahasan terkait ekonomi digital ini melibatkan banyak pihak. Selain Jack Ma, isteri pendiri Microsoft, Melinda Gates juga hadir. "Ini ada sesinya menyangkut ekonomi digital akan libatkan bilateral meeting juga cukup banyak. Pembicara lain bisa dilihat, Melinda Gates datang," katanya.

 

Ditambahkan olehnya, hampir semua gubernur Bank Sentral mengkonfirmasi hadir seperti Amerika Serikat, China dan Jepang hadir. Bahkan mereka jadi pembicara di berbagai macam even. "Saya dengar semuanya hadir. Belum ada kabar Bank Sentral yang tidak hadir," pungkasnya.

 

Source: Sindonews.com