Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Terjual Habis, Panitia Akan Siapkan Layar Besar di Luar GBK
Thursday, 30 August 2018
Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Terjual Habis, Panitia Akan Siapkan Layar Besar di Luar GBK

JAKARTA – Gelaran Asian Games 2018 mulai memasuki minggu kedua. Itu artinya, multi-event olahraga antarnegara se-Asia itu akan segera berakhir. Hal ini membuat masyarakat Indonesia berbondong-bondong mencati tiket untuk menyaksikan upacara penutupan yang dinilai tidak akan kalah meriah dengan upacara pembukaan yang telah dilangsungkan pada 18 Agustus lalu.

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menyebut alasan tiket upacara penutupan pesta multi-cabang olahraga tertinggi di Asia itu cepat habis dalam beberapa menit. setelah resmi dibuka. Hal itu karena peningkatan peminat yang mengakses situs penjualan resmi.

BERITA TERKAIT+

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Untuk menyiasati besarnya animo publik Tanah Air terhadap upacara penutupan Asian Games 2018, panitia menyediakan layar besar di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sehingga masyarakat yang tidak kebagian tiket akan tetap dapat menyaksikan dari luar stadion.

BACA JUGA: 7 Atlet yang Miliki Nama Unik di Asian Games 2018, Nomor 2 Sering Ronda Malam

“Saya sudah bertanya kepada pihak blibli.com, mereka menyebut situsnya diakses oleh jutaan orang pada menit yang sama. Saat ini tiket penutupan sudah habis terjual seluruhnya," kata Direktur Media dan Hubungan Masyarakat INASGOC Danny Buldansyah di Pusat Layanan Media (Main Press Center) Asian Games di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mengutip dari Antara, Kamis (30/8/2018).

“Kami memberikan alternatif bagi masyarakat yang datang ke kawasan Gelora Bung Karno dengan menyediakan arena nonton bersama upacara penutupan lewat layar besar. Kalau menonton kembang api upacara penutupan memang lebih bagus dari luar stadion dibanding di dalam stadion,” sambungnya.

(Sumber :Okezone.com)