Pertandingan Jalan Cepat Asian Games Dishub dan Polisi Tidak Tutup Jalan Asia-Afrika Seluruhnya
Thursday, 30 August 2018
Pertandingan Jalan Cepat Asian Games Dishub dan Polisi Tidak Tutup Jalan Asia-Afrika Seluruhnya

JAKARTA - Petugas Dinas Perhubungan dan Trasportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta merekayasa ruas jalan terkait pelaksanaan jalan cepat Asian Games 2018. Kegiatan itu dilaksanakan sekitar pukul 05.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, ruas Jalan Asia Afrika hanya ditutup sebelah lajur tepatnya sisi timur. Pengendara yang melintas dari arah Gerbang Pemuda Slipi belok ke kiri atau Jalan Asia Afrika dialihkan ke kanan menuju Jalan Palmerah.

Sementara itu, bagi pengendara yang melintas dari arah Plaza Senayan melewati Jalan Asia Afrika mengarah Jalan Palmerah atau DPR RI, maupun arah Slipi masih dapat dilalui.

Akibat terjadi pengalihan arus penutupan jalan kepadatan kendaraan hanya tampak di persimpangan lampu merah, yang mengarah baik ke Jalan Palmerah maupun Slipi. Penumpukan terjadi lantaran tingginya volume kendaraan.

Sejumlah petugas kepolisian maupun Dishubtrans juga tampak berjaga di beberapa titik lokasi sepanjang jalan Asia Afrika guna mengarahkan para pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Pada Rabu kemarin, Jalan Asia Afrika juga ditutup hingga pukul 08.30 WIB untuk menggelar pertandingan jalan cepat Asian Games 2018. (Baca jugaJalan Cepat Asian Games 2018, Besok Lalu Lintas di Senayan Dialihkan)

(Sumber :Sindonews.com)