Asian Para Games 2018 Balikpapan Dukung Suksesnya Ajang Asian Para Games 2018
Wednesday, 29 August 2018
Asian Para Games 2018 Balikpapan Dukung Suksesnya Ajang Asian Para Games 2018

BALIKPAPAN - Selain menjadi tuan rumah pelaksanaan pesta olahraga Asian Games, tahun ini Indonesia juga berkesempatan menjadi tuan rumah Asian Para Games. Jakarta, pun jadi venue pelaksanaan multievent bagi olahragawan penyandang disabilitas yang bakal berlangsung 6-13 Oktober mendatang.

Meski hajatan akbar ini berlangsung di Ibu Kota, namun gaungnya terdengar hingga Balikpapan, Kalimantan Timur.  Sosialisasi pun dilakukan pihak penyelenggara di kota yang memiliki banyak minyak itu.

Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud memberi ruang dukungan terhadap pejuang olahraga Merah Putih dengan kebutuhan khusus tersebut. Ia ingin agar semangat Asian Para Games juga menular ke daerah seperti pelaksanaan Asian Games saat ini.

Ditambah lagi, terdapat empat atlet Balikpapan yang akan berlaga di ajang Asian Para Games tersebut. “Tentu saja ini sebuah kebanggaan bagi Balikpapan, semoga atlet kita yang berlaga di Asian Para Games bisa meraih prestasi tertinggi,” kata dia di sela pembukaan Piala Menpora U-12 di Stadion Batakan, Selasa (28/8/2018) dalam rilis yang diterima SINDONews. 
 

(Sumber :Sindonews.com)