MNC Group Gelar Aksi Donor Darah di iNews Tower
Wednesday, 25 July 2018
MNC Group Gelar Aksi Donor Darah di iNews Tower

JAKARTA - Ratusan karyawan MNC Group berbondong-bondong mendonorkan darah di Lantai III, iNews Tower, Kompleks MNC Media, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Aksi kemanusian bertajuk ‘MNC Love Donation Let’s Share The Love with Your Blood’ itu merupakan agenda rutin MNC tiap bulan.

Donor darah kerjasama antara MNC dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Depok dan Sukabumi itu menargetkan 300 kantong darah. "Targetnya 300 kantung darah yang di donorkan oleh para pendonor. Saya juga ikut donor," kata Ketua III MNC, Peduli Jessica Tanoesoedibjo di sela aksi donor darah, Rabu (25/7/2018).

Jessica berharap aksi tersebut bisa mengantisipasi kekurangan stok darah untuk kebutuhan masyarakat. "Karena PMI beberapa kekurangan darah, kita dari MNC Group ingin supaya berkontribusi untuk bisa menyumbang darah yang di perlukan," ucapnya.

 

Aksi donor darah rutin digelar MNC tiap tiga bulan sekali baik di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat maupun Kompleks MNC Kebon Sirih.

Ahmad, petugas PMI Depok yang ikut memfasilitasi donor darah karyawan, MNC mengaku takjub dengan kepedulian karyawan MNC untuk mendonorkan darah. "Antusiasnya lumayan terus meningkat," katanya.

 

Menurutnya darah yang terkumpul dari aksi tersebut nantinya akan diolah dulu oleh PMI kemudian baru disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

(sal)