Mudik ke Bandung, Ini 3 Pilihan Kuliner Hits di Kalangan Traveler
Monday, 18 June 2018
Mudik ke Bandung, Ini 3 Pilihan Kuliner Hits di Kalangan Traveler

JAKARTA, iNews.id - Travelling ke Bandung saat libur Lebaran, belum lengkap tanpa berburu kuliner lezat yang hits. Ada banyak tempat kuliner yang legendaris dan digemari wisatawan ketika di Bandung.

Berkumpul dengan keluarga Anda dapat memilih tempat seperti Kampung Daun yang menyediakan menu tradisional dan menu Western. Ingin tahu kuliner apa saja yang dapat Anda kunjungi di Bandung? Berikut ulasan iNews.id, Senin (18/6/2018).

Nasi Kalong

Ini hanya namanya saja Kalong. Di Bandung, tempat makan ini sangat hits di kalangan anak milenial. Nasi Kalong ini hanya buka malam hari. Jadi, sangat pas jika Anda sedang lapar malam hari. Nasi Kalong merupakan rumah makan pinggir jalan yang menyediakan 20 jenis lauk. Di sini juga ada pilihan nasi, yaitu nasi gurih dan nasi hitam. Nasi hitam menjadi favorit karena memakai bumbu yang khas atau memakai kluwek. Untuk mampir ke sini, Anda dapat datang ke Jalan R.E. Martadinata, buka dari pukul 19.00 WIB.

Kampung Daun

Jika Anda dan keluarga sedang mencari kuliner enak di Bandung, tidak ada salahnya mendatangi Kampung Daun di Jalan Sersan Bajuri. Ini cocok untuk kumpul keluarga karena menyediakan berbagai macam menu lezat. Makanan dengan pilihan menu Indonesia dan Western Food dapat Anda pilih. Suasananya sangat bernuansa Sunda.

Yoghurt Cisangkuy

Jika Anda ingin mendapatkan kuliner yang berbeda dari biasanya di Bandung, kunjungi Yoghurt Cisangkuy, Jalan Cisangkuy No 66. Pencinta yoghurt dapat memilih varian rasa yoghurt di sini. Yoghurt merupakan olahan yang prosesnya difermentasi dengan susu. Youghurt Cisangkuy menawarkan aneka pilihan rasa yang tidak asam, seperti stroberi dengan potongan kecil buahnya, moka, cokelat, leci, dan banyak lagi.