Jadwal Barcelona Vs Eibar, Kans Blaugrana Jaga Kesempurnaan
Tuesday, 19 September 2017
Jadwal Barcelona Vs Eibar, Kans Blaugrana Jaga Kesempurnaan

BARCELONA – Barcelona bakal melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan menghadapi Eibar di Estadio Camp Nou pada Rabu 20 September 2017 pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini juga dapat dijadikan klub berjuluk Blaugrana tersebut sebagai ajang menjaga kesempurnaan mereka di musim ini.

Bagaimana tidak dari empat pertandingan yang sudah berlalu, Barca sukses menorehkan rekor sempura alias selalu memetik kemenangan. Tiga poin teranyar yang diraih tim arahan Ernesto Valverde ketika mereka melakoni laga melawan Getafe.

Pada pertandingan yang dihelat di Estadio Coliseum Alfonso Perez tersebut, Barca menang dengan skor akhir 2-1 atas Getafe via gol yang dicetak Denis Suarez dan Paulinho. Hasil serupa juga didapat oleh sang calon lawan Barca, Eibar.

Dalam pertandingan terkini Eibar, mereka mampu memetik kemenangan 1-0 ketika menjamu Leganes di Estadio Municipal de Ipurua. Satu-satunya gol yang dicetak Eibar pada pertandingan tersebut dicetak oleh Alejandro Galvez.

Meski begitu, banyak yang memprediksi Eibar bakal gagal melanjutkan momentum kebangkitan mereka ketika bertandang ke markas Barca pada dini hari nanti WIB. Terlebih dari tiga kunjungannya ke Cam Nou, tim arahan Mendilibar itu telah menelan tiga kali kekalahan.

Sedangkan Barca dalam enam pertemuan melawan Eibar, mereka mampu meraih 100% kemenangan. Lebih hebatnya lagi Barca mampu melesakkan 20 gol ke gawang Eibar, dan hanya mengalami tiga kali kebobolan.