Tandang Ke Markas Mitra Kukar, Persija Jakarta Incar Kemenangan
Thursday, 07 September 2017
Tandang Ke Markas Mitra Kukar, Persija Jakarta Incar Kemenangan

TENGGARONG – Persija Jakarta akan melakoni pekan 23 Liga 1 2017 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Jumat 8 September 2017 malam WIB.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco optimis menatap laga kontra Mitra Kukar. Juru taktik berpaspor Brasil itu akan berupaya keras agar Bruno Lopes dan kawan-kawan meraih kemenangan.

“Setelah bermain melawan Persela Lamongan, kami punya 12 hari buat persiapan lawan Mitra Kukar dan Bali United di partai tandang. Kami kerja bagus di latihan,” kata Teco dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Kamis (7/9/2017).

Selain modal di atas, setidaknya ada dua hal positif lain yang berpotensi membuat Persija meraup tiga angka. Persija datang dengan skuad terbaik, termasuk tiga pemain yang balik dari tugas membela Tim Nasional (Timnas Indonesia). Mereka ialah Muhammad Hargianto, Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa.

Modal lain ialah hasil positif dalam empat laga terakhir. Dalam periode itu, Macan Kemayoran –julukan Persija– meraih dua kemenangan dan dua imbang. Kemenangan 2-0 didapat masing-masing atas Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan. Sementara hasil imbang diterima saat bersua tim kuat, PSM Makassar dan Madura United.

“Tiga Pemain sudah pulang dari Timnas. Kita lebih kuat. Kita tidak mau kalah di sini, bisa seri tapi kita kerja keras untuk menang juga,” tutup Teco.